Lowongan Kerja BUMN Medan PT Reska Multi Usaha (Persero) Tbk Juni 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 14 Januari 2020

Lowongan Kerja BUMN Medan PT Reska Multi Usaha (Persero) Tbk Juni 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2021 - Berikut kami bagikan informasi Lowongan Kerja BUMN PPT Reska Multi Usaha (Persero) Tbk. PT Reska Multi Usaha adalah salah satu anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (persero), perusahaan ini didirikan punya tujuan dalam melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya. Bidang usaha pelayanan diatas kereta api meliputi, service on train (SOT), perparkiran, restorasi, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Cathering. saat ini PT Reska Multi Usaha membuka kesempatan bagi Anda yang Young, Fresh, and Charming untuk bergabung sebagai Prama/i Kereta Api (Train Attendant), Kru Restaurant on Train terdiri dari Senior Train Attendant dan Train Attendant (dikenal dengan sebutan Prama/i Kereta Api) memiliki tugas utama untuk memberikan pelayanan kepada penumpang Kereta Api. Kehadiran Train Attendant juga sebagai citra yang ditampilkan perusahaan kepada penumpang Kereta Api. Dengan 3 (tiga) pilar utama yaitu Terpercaya, Inovatif, dan Pelayanan; PT Reska Multi Usaha berupaya mewujudkan transportasi Kereta Api yang nyaman dengan mengutamakan aspek pelayanan kepada masyarakat.
Reska Multi Usaha membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai berikut:


Program Magang 2021

Cleaning

Penempatan seluruh wilayah kerja PT Reska Multi Usaha (sesuai domisili peserta) : DKI Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Purwokerto, DI Yogyakarta, Madiun, Surabaya, Jember, Medan, dan Palembang.


Persyaratan:

  • WNI;
  • Usia 18 s.d. 20 tahun di tahun 2021;
  • Pendidikan min. SMA/SMK sederajat segala jurusan;
  • Bersedia mengikuti program magang selama 6 (enam) bulan;

  • Tinggi Badan minimal 155 cm (perempuan)Â dan 160 cm (laki-laki);
  • Berat Badan ideal dengan tinggi badan;
  • SKCK aktif;
  • Aktif terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan;
  • Surat keterangan sehat Puskemas/RS;
  • Hasil rapid test atau genose test dengan hasil non reaktif/negatif Covid-19 (dibawa pada waktu dipanggil untuk interview)


Tata Cara Pelamaran

Jangan lupa follow IG kami @karirmedan1 dan FB Lowongan Kerja Cpns Bumn (JL)

Apabila Anda berminat, silakan daftarkan diri Anda di sini:

daftar 

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin