Lowongan Kerja D3 Segala Jurusan di PT Spice Lines International Medan Juli 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 14 Juli 2020

Lowongan Kerja D3 Segala Jurusan di PT Spice Lines International Medan Juli 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2020 -  Ketika Anda sedang mengikuti wawancara pekerjaan. menyebitkan gaji yang diinginkan secara jujur merupakan hal yang baik. Memang, pertanyaan dari HRD tentang gaji di kantor sebelumnya, dan ekspektasi gaji yang kamu inginkan kerap membuat dilema. Namun percayalah, kejujuran adalah hal terbaik. Hindari berbohong soal gajimu saat ini.
Hati-hati, karena HRD memiliki jaringan yang luas. Jika perekrut ternyata mengetahui kamu berbohong, maka hal ini dapat berisiko membuat proses rekrutmenmu di kemudan hari akan menghadapi masalah. Saat ini kami bagikan informasi Loker Medan dari PT Spice Lines International. Semangat PT Spice Lines International untuk kemajuan tercermin dalam proses perencanaan dan manajemen yang disiplin. Ini memungkinkan perusahaan untuk makmur ketika menghadapi perubahan ekonomi atau industri. Kami menangani kualitas terbaik dari cassia vera, vanilla, pala, minyak pala, gada, pinang, dan cengkeh di Asia Tenggara. Spice Lines International memiliki pengalaman bertahun-tahun berurusan dengan berbagai pelanggan di dalam negeri di Indonesia dan di seluruh dunia.
Misi: Spice Lines International menawarkan beragam rempah-rempah berkualitas tinggi kepada para pelanggan di seluruh dunia dengan harga yang kompetitif secara konsisten dan berkelanjutan untuk mengembangkan hubungan jangka panjang.
Kualitas: Di sumber kami menjalani penilaian kualitas menyeluruh dan menentukan apakah pabrik berada pada atau di atas standar sanitasi dan memenuhi kondisi kerja yang adil. Dari tim eksekutif hingga karyawan pabrik kami yang efisien, kualitas dinilai di seluruh rantai pasokan untuk memastikan produk terbaik tersedia dengan harga pasar yang kompetitif.

Pelatihan: Kami menempatkan fokus yang sangat kuat untuk membangun hubungan jangka panjang. Untuk mencapai hal ini, Spice Lines International telah merekrut staf yang berdedikasi yang telah melalui program pelatihan yang kuat tentang berbagai produk dan kepuasan pelanggan. Staf bekerja sepanjang waktu untuk memastikan klien kami diperlakukan dengan adil dan dengan integritas.
Logistik: Tim kami dapat berkomunikasi dengan semua segmen rantai pasokan untuk memastikan kualitas paling premium diberikan secara tepat waktu. Sangat penting bagi kami bahwa tidak ada kehilangan kualitas yang terjadi dan bahwa proses pengiriman selalu sesuai dengan jadwal yang diberikan klien kami kepada kami.
Keberlanjutan: Spice Lines International telah berhasil mencapai tingkat bisnis tertentu karena klien yang berinteraksi dengan kami setiap hari. Namun, perusahaan tidak akan dapat mempertahankan level ini jika bukan karena komunitas yang kami operasikan dalam mendukung kami. Semua karyawan Spice Lines International sangat menyadari hal ini dan ingin membantu masyarakat agar makmur selama bertahun-tahun yang akan datang. Silakan merujuk ke halaman Komunitas kami untuk mendapatkan pemahaman yang lebih besar tentang apa yang kami perjuangkan.
Spile Lines International tengah membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Export Document Staff dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Mengetahui tentang eksport
  • Bertanggung jawab dan detail

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Spice Lines International
Jln.Paya Bakung No. 110 Kelurahan Dusun II Kecamatan Sunggal
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin