Lowongan Kerja D3 Segala Jurusan di PT BFI Finance, Tbk Februari 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 23 Januari 2020

Lowongan Kerja D3 Segala Jurusan di PT BFI Finance, Tbk Februari 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2020 -  Mencari pekerjaan adalah fase yang selanjutnya diikhtiarkan oleh para lulusan kampus. Meskipun tidak semuanya demikian karena sebagian memilih melanjutkan studi. Namun, tetap saja pekerjaan dibutuhkan untuk menopang kebutuhan yang bermacam ragam. Kamu yang masih muda pasti punya impian punya pekerjaan yang nyaman dan gaji yang cukup. Sah-sah saja, sih.
Tapi kenyataannya, mencari pekerjaan tidak akan semudah itu. Apalagi hanya berbekal ijazah dan IPK sempurna. Mungkin ada yang langsung sukses seperti ekspektasi kamu. Percaya deh, mereka yang punya jalan seperti itu tetap akan diuji dengan kesulitan di masa yang lain.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru dari BFI. PT BFI Finance Indonesia Tbk (“BFI Finance atau “Perusahaan”) adalah salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia dari segi aset dan jaringan operasional. Dengan dukungan lebih dari 340 outlet di seluruh Indonesia dan lebih dari 9.000 karyawan, Perusahaan memfokuskan kegiatan usahanya pada pembiayaan otomotif dan non-otomotif yang terdiri dari pembiayaan kendaraan roda empat (mobil), pembiayaan atas agunan kendaraan, serta sewa pembiayaan alat berat, mesin-mesin dan lain-lain. BFI Finance sedang membuka Loker Terbaru Agustus 2019 untuk mengisi kekosongan posisi sebagai:

  1. Customer Service
  2. Marketing
  3. Surveyor

Persyaratan

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maks. 25 tahun (1); 30 tahun (2)
  3. Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan
  4. Berpenampilan menarik
  5. Mampu bekerja di bawah tekanan
  6. Memiliki SIM C (1,2) dan SIM A (2)
  7. Supel dan komunikatif

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan mengirim berkas lamaran Anda ke:
PT BFI Finance Kanca Bagan Batu
Jln. Sudriman Rokan Hilir
Atau email: elsa.monica@bfi.co.id
Paling lambat 31 Januari 2020
Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman dan kerabat Anda. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin