Lowongan Kerja D3/S1 di PT Sinas Mas Oleochemical (Soci Mas) Medan Februari 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 24 Januari 2020

Lowongan Kerja D3/S1 di PT Sinas Mas Oleochemical (Soci Mas) Medan Februari 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2020 - Menghadapi tantangan merupakan satu hal yang paling sulit ditaklukkan dalam dunia kerja. Namun, bukan berarti Anda bisa menyerah dengan tantangan tersebut. Karena setiap pekerjaan dan perjalanan karir pasti ada masalah yang mau tak mau harus dihadapi.
Jadikan hal tersebut sebagai tantangan yang harus Anda selesaikan. Bukannya menyerah kemudian meninggalkannya. Setiap tantangan yang muncul akan menambah pengalaman Anda dan ini menjadi modal penting bagi kemajuan karir Anda.
Banyak juga yang mengatakan bahwa tantangan juga sebagai ujian dalam karier untuk menapaki kelas yang lebih tinggi. Bukanlah sesuatu yang mengejutkan apabila banyak orang yang jauh lebih sukses dan berhasil setelah menaklukkan tantangan. Jadi, masih berpikir kalau tantangan itu hambatan?
Membuat karir menjadi bersinar dan cemerlang memang butuh perjuangan. Dengan terus berusaha dan pantang menyerah, Anda akan menuai hasil yang luar biasa selama berkarir. Jangan gegabah dan selalu berhati-hati terhadap keputusan yang Anda ambil. Sebab hal tersebut akan berpengaruh pada karir dan reputasi Anda.
Saat ini kami turut membagikan informasi Lowongan kerja dari PT Soci Mas. Sinar Mas Oleochemical (Soci Mas) menghasilkan Asam Lemak Terfraksinasi dan Terdistilasi dan Gliserin yang berasal dari perkebunan kelapa sawit yang dioperasikan oleh PT. SMART Tbk. Semua aspek produksi kelapa sawit yang kami hasilkan telah sesuai dengan standar lingkungan internasional dan nasional. Bahan baku kami mengikuti standar Non-GMO (organisme yang tidak termodifikasi secara genetis) dan proses ekstraksi kami telah sesuai dengan kriteria praktik pertanian yang baik.
PT Soci Mas saat ini membuka rekrutmen guna mencari calon pegawai yang akan ditempatkan sebagai Exim Document Admin dengan syarat di bawah ini:


  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan D3/S1 segala jurusan
  3. Mampu berkomunikasi dengan baik
  4. Mampu berbahasa Inggris
  5. Berpengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama
  6. Mampu mengoperasikan komputer 

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Sinar Mas Oleochemical (Soci Mas)
Jln. Pulau Irian No. 2 KIM Medan
Paling lambat 23 Februari 2020
Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman dan kerabat Anda. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin