Lowongan Kerja D3/S1 di RS Bhayangkara Tingkat II Medan Februari 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 27 Januari 2020

Lowongan Kerja D3/S1 di RS Bhayangkara Tingkat II Medan Februari 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2020 -   Sudah mengirimkan banyak CV namun tetap saja tak mendapatkan pekerjaan yang diinginkan? Jangan sedih, cobalah meluangkan sedikit waktumu untuk mengevaluasi usaha yang telah kamu lakukan selama ini.
Berkali-kali menjalani wawancara kerja tanpa menghasilkan pekerjaan tentu tak hanya membebani situasi keuanganmu, rasa percaya dirimu juga dapat terkikis.
Bisa dibilang CV merupakan pintu masuk untuk lamaran pekerjaan. Bayangkan saja bila CV-mu hanya berisi informasi seadanya dan tak memberikan gambaran jelas mengenai pendidikan serta kemampuanmu, kemungkinan besar perusahaan tidak akan tertarik untuk memanggilmu.
Selalu memperbaiki CV-mu dengan informasi pengalaman kerja atau kemampuan terbaru dapat memperbesar peluang kamu untuk lolos ke tahap wawancara . Pikirkan juga tentang kemampuan apa yang sebaiknya kamu tekankan yang sekiranya sesuai dengan kriteria perusahaan yang kamu tuju. Begitu juga dengan prestasi yang telah kamu capai.
Bentuk CV yang sudah ketinggalan zaman juga bisa menjadi salah satu alasannya. Jika kamu ingin dilirik oleh perusahaan, buatlah CV yang menarik. Jika kamu masih bingung, saat ini sudah  terdapat banyak situs yang menyediakan contoh CV, maupun resume. Kamu bisa mempelajarinya dari sana dan menentukan bentuk CV yang tepat untukmu.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari RS Bhayangkara TK II Medan. Merupakan rumah sakit (RS) di Kota Medan. Rumah sakit ini melayani pasien baik dari Kota Medan maupun dari luar daerah. RS Bhayangkara menerima pasien-pasien untuk disembuhkan dengan dukungan dokter ahli dan perawat berkualitas.
Pelayanan juga berkualitas dengan alat-alat medis yang modern dan lengkap. Terdapat kamar rumah sakit bagi pasien rawat inap. Jam jenguk dan jam / waktu besukpasien RS Bhayangkara juga diatur dengan baik agar pasien baik anak dan dewasa dapat istrahat maksimal.

Segera kunjungi rumah sakit terdekat ini untuk informasi harga, ketersedian kamar inap, penggunaan BPJS, uni-unit, dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau call center untuk respon cepat. Kunjungi juga website rumah sakit untuk informasi umum lainnya.
RS Bhayangkara membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:

  1. IT Support
  2. Programmer

Persyaratan

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. D3/S1 Sistem Informasi, Teknologi Informatika
  • Terbuka bagi fresh graduated
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  • Mengerti tentang jaringan internet
  • Mengerti bahasa pemrograman
  • Berpenampilan menarik
  • Komunikatif
  • Mampu bekerja dengan tim
  • Disiplin dan bertanggung jawab

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
RS Bhayangkara Tingkat II Medan
Jln. K.H Wahid Hasyim Medan No. 1
Up. Bagian Subbagrenmin
Paling lambat 31 Jnuari 2020
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin