Lowongan Kerja D3/S1 Segala Jurusan di PT Sardana IndahBerlian Motor Medan Januari 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 20 Januari 2020

Lowongan Kerja D3/S1 Segala Jurusan di PT Sardana IndahBerlian Motor Medan Januari 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2020 - Ketika Anda sedang melamar sebuah pekerjaan, jangan pernah memusingkan masalah gaji. Jika kamu seorang profesional dan bukan pertama kalinya melamar kerja. Membicarakan gaji di awal bukanlah hal yang salah. Namun jika kamu baru pertama kali bekerja, terlebih masih fresh graduate, membicarakan gaji justru akan memperkecil peluang kamu diterima. Lebih baik gunakan prinsip memberi terlebih dahulu, baru menerima hak.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Sardana IndahBerlian Motor. PT Sardana IndahBerlian Motor, lebih dikenal dengan sebutan "Sardana Berlian", merupakan Mitsubishi Motors adn Mitsubishi Fuso Truck & Bus untuk provinsi Sumatera Utara. PT Sardana IndahBerlian Motor memiliki dealer yang terletak di NAD dan Kalimantan Selatan. PT Sardana IndahBerlian Motor berfokus pada penyediaan penjualan sales, perawatan, dan suku cadang untuk kendaraan Mitsubishi.
Sardana IndahBerlian Motor membuka Lowongan Kerja Medan sebagai Sales Eksekutif dengan syarat di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 27 tahun
  • Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan dengan IPK min. 3.00
  • Memiliki kendaraan pribadi dan SIM C
  • Berorientasi pada target
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Berpengalaman di bidang yang sama lebih diutamakan

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Sardana IndahBerlian Motor
Jln. Jend Gatot Subroto No. 437 Medan
Paling lambat 9 Februari 2020
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pelamaran. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin