Lowongan Kerja Medan Januari 2020 di PT Astra International, Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 08 Januari 2020

Lowongan Kerja Medan Januari 2020 di PT Astra International, Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2020 - Mereka yang bisa meraih kesuksesan biasanya dibekali dengan kecerdasan memilih strategi, memiliki pengalaman yang memadai, dan diberkahi dengan nasib baik. Jika anda tidak memiliki satu dari tiga itu, maka gunakan semangat pantang menyerah untuk menggapai kesuksesan.
Untuk Menuju Zona Sukses, Anda Harus Meninggalkan Zona Nyaman. Anda yang berani keluar dari zona nyaman untuk berpeluh dalam perjuangan hidup akan lebih dekat dengan kesuksesan. Dengan Berusaha Melakukan yang Terbaik, Anda Selangkah Lebih Awal Menuju Kesuksesan. Fokuslah berbuat dengan segenap kemampuan anda, karena itu tanpa disadari telah membuat anda lebih mudah mendatangkan keberhasilan.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru dari PT Astra International, Tbk. PT Astra International – Honda (Astra Motor) adalah salah satu perusahaan Astra International yang bergerak di bidang operations dengan produk sepeda motor Honda. Didirikan pada tahun 1970, dengan nama Honda Division, Astra Motor dahulu merupakan main distributor sepeda motor Honda. Saat ini, Astra Motor merupakan main dealer yang mencakup sebelas wilayah (region) di seluruh Indonesia. Adapun wilayah-wilayah tersebut mencakup: Palembang, Bengkulu, Jawa Tengah, DI. Yogyakarta, Bali, NTB, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Jayapura, dan JHC atau AMJ.
Astra International membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Supervisor/Analyst dengan syarat di bawah ini:


  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan S1 dari semua jurusan dengan IPK min. 3,00
  3. Maks. 2 tahun pengalaman
  4. Lulusan baru diperbolehkan melamar
  5. Maks. 26 tahun
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: recruitment@hso.astra.co.id
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Bagi Anda yang ingin mempelajari soal-soal CPNS dalam mempersiapkan diri menghadapi tes CPNS, silakan lihat soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin