Lowongan Kerja Medan Terbaru November 2020 di PT Bank Mandiri (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 18 Januari 2020

Lowongan Kerja Medan Terbaru November 2020 di PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 - Tak dipungkiri setiap orang, mungkin termasuk kamu bekerja untuk memperoleh penghasilan. Namun lebih dari sekadar uang, pasti ada tujuan lain yang ingin kamu capai dengan bekerja. Apakah itu untuk mencari pengalaman di dunia kerja, menggali hal-hal baru, membantu orangtua, atau alasan lainnya. Ingat kembali apakah kamu sudah mewujudkan tujuan tersebut? Jika belum, teruslah berusaha. Jangan bikin dirimu menyerah pada keadaan.
Sebelum kamu memutuskan untuk resign, coba pikirkan lagi dengan matang. Apakah nanti di kantor baru, kamu akan mendapatkan lingkungan kerja yang enak, bos yang baik, pekerjaan yang sesuai dengan bakat dan minatmu. Belum tentu. Jadi pertimbangkan lagi, bukan hanya sekadar bakal naik gaji tinggi. Ingat, gaji tinggi akan sesuai dengan tekanannya. Jangan terus melihat ke atas, sesekali melihat ke bawah. Banyak pengangguran yang menginginkan posisimu.
Bila pekerjaanmu selama ini kurang menyenangkan, tapi kamu mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu baru dari pekerjaan tersebut, kenapa tidak dipertahankan. Coba berdamai dengan pekerjaanmu, karena siapa tahu ke depan pekerjaanmu yang sekarang akan membawamu pada kesuksesan. Atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi, kamu dipromosikan naik jabatan hingga ke pucuk pimpinan.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Bank Mandiri sebagai perusahaan perbankan berkantor pusat di Jakarta dan merupakan perusahaan perbankan terbesar di Indonesia dalam jumlah aset, pinjaman, dan deposit. Bank Mandiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 dan merupakan bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia dan pada bulan Juli 1999, empat bank yang dimiliki oleh Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri.
Bank Mandiri saat ini membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Officer Development Program - Wholesale Banking dengan syarat di bawah ini:


  1. Local / International graduates (S1) and postgraduates (S2) from relevant fields of studies (economic, business law, technic, etc)
  2. Grade Point Average:
  3. Graduate (S1): a minimum of 3.00 or equivalent;
  4. Postgraduate (S2): a minimum of 3.20 or equivalent
  5. Maximum age for selection:
  6. 25 years old for Graduates (S1)
  7. 27 years old for Postgraduates (S2)
  8. Age not more than 27 years on March 30, 2020
  9. Fluent in English for both written and verbal communication
  10. Remain to be Unmarried during the Program
  11. Willing to be relocated all over Indonesia

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR paling lambat 31 Januari 2020.
Jangan sampai Anda ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin