Lowongan Kerja PT Wilmar Group, Tbk Medan Februari 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 29 Januari 2020

Lowongan Kerja PT Wilmar Group, Tbk Medan Februari 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2020 - Banyak diantara kita yang mampu membangun semangat baik terhadap diri kita maupun orang lain, akan tetapi hanya sedikit orang yang mampu mempertahankan semangat itu agar terus langgeng sampai tua dan meninggal dunia. Rahasia dari keberhasilan beberapa orang sukses dari berbagai profesi,  salah satunya adalah karena mereka selalu mempertahankan semangatnya bahkan sampai tua dan meninggal dunia. Sudah menjadi kodrat manusia semangat manusia selalu berubah-ubah dan turun naik. Tapi yang lebih penting bagaimana caranya kita mempertahankan semangat itu minimal tetap bertahan seperti semula bahkan kalau bisa terus meningkat. Inilah yang menjadi bahan kajian penulis yang ingin di ungkapkan dalam tulisan ini berdasarkan hasil kajian beberapa tokoh baik usahawan, olahragawan, Tokoh politik, maupun Tokoh masyarakat.
Setiap orang memiliki mimpi dan keinginan, dan semua itu harus diperjuangkan dengan penuh kesungguhan dan semangat yang besar. Sebuah mimpi tak akan terwujud tanpa adanya usaha nyata dan tindakan. Tindakan tak akan terwujud tanpa adanya semangat dan semangat tak akan muncul tanpa adanya dorongan baik dari dalam diri maupun dari luar diri kita.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Wilmar Group. Wilmar group Merupakan group terkemuka di Asia yang bergerak dalam bidang Agribisnis & Industri terkait. Kami adalah pengolahan dan bisnis global terbesar untuk palm oil dan lauric oil. Pemilik perkebunan kelapa sawit terbesar, dan penghasil biodiesel terbesar didunia, dengan wilayah perusahaan kami berada di Indonesia, Malaysia, Uganda, Ivory Coast, dan Ghana (www.wilmar-international.com).
Wilmar Group membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Purchasing Staff dengan syarat di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 35 tahun
  • Lulusan pendidikan min. S1 segala jurusan
  • Berpengalaman di bidang yang sama min. 2 tahun
  • Mampu berbahasa Inggris merupakan nilai plus
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di Medan

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR paling lambat 27 Februari 2020.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin