Lowongan Kerja S1 Medan Januari 2020 di PT Indofood CBP Sukses Makmur - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 15 Januari 2020

Lowongan Kerja S1 Medan Januari 2020 di PT Indofood CBP Sukses Makmur

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2020 - Banyak diantara kita yang saat ini masih menganggur dan mengharapkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang dan kemampuan kita. Mereka berharap pada suatu hari dapat menikmati kesuksesan seperti orang lain yang telah lebih dahulu sukses. Akan tetapi banyak diantara kita yang tidak memiliki kepercayaan yang diperlukan untuk mendapatkan apa yang dicita-citakannya. Dan kita hanya mengembangkan kemampuan yang biasa dimiliki oleh orang-orang pada umumnya yang menjadi pesaing kita di bursa kerja. Dan ketika kita melamar pekerjaan banyak perusahaan melihat diri kita hanya biasa-biasa saja dan tidak memiliki keistimewaan yang luar biasa sehingga surat lamaran kita hanya dijadikan arsip lalu dibuang bila tidak diperlukan lagi, padahal ijazah yang kita ajukan hasil perjuangan yang panjang ketika kita masih kuliah.
Saat ini kami membagikan informasi Lowongan Kerja 2020 dari PT Indofood CBP Sukses Makmur.  PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk adalah perusahaan yang menghasilkan beberapa produk konsumen bermerek yang bagus dan sudah terkemuka terdapat banyak pilihan produk dan akhirnya menjadi solusi sehari-hari bagi konsumen di segala usia. Banyak di antara merek produknya menjadi produk terkemuka yang sudah disenangi oleh masyarakat Indonesia, serta memperoleh kepercayaan dan loyalitas jutaan konsumen di Indonesia selama bertahun-tahun. Awal sejarah pendirian ICBP yaitu didirikan pada september 2009 melalui proses restrukturisasi internal dari Grup Produk Konsumen Bermerek (“CBP”) PT Indofood Sukses Makmur Tbk (“Indofood”). dengan kegiatan restrukturisasi internal tersebut, maka kegiatan usaha Grup CBP dari Indofood, yang mencakup mi instan, dairy, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus, serta biskuit (sebelumnya tergabung dalam Grup Bogasari), dialihkan ke ICBP. Saat ini ICBP sudah mencatatkan besar sahamnya di BEI tepatnya pada tanggal 7 Oktober 2010. Pada saat ini dan saat ini Indofood tetap menjadi pemegang saham mayoritas ICBP dengan kepemilikan saham sekitar 80%. Oleh karenanya, ICBP tetap memiliki sinergi dengan perusahaan-perusahaan Indofood lainnya dalam meningkatkan keunggulan kompetitifnya. Pada tahun 2012, ICBP memulai inisiatif untuk dapat meraih peluang usaha baru dengan mendirikan dua perusahaan patungan dengan Asahi Group Holdings Southeast Asia Pte. Ltd. (“Asahi”) demi memasuki pasar minuman non-alkohol di Indonesia. Kegiatan usaha minuman ini sendiri dimulai di akhir tahun 2013 menyusul akuisisi exclusive bottler untuk produk-produk PepsiCo dan yang selanjutnya disusul dengan akuisisi aset kegiatan usaha air minum dalam kemasan (“AMDK”) di awal tahun 2014.
Indofood membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Management Trainee 2020 (Program Indofood Noodle Future Leader 2020/I-FUEL 2020) dengan rincian sebagai berikut:

Program I-FUEL 2020ini khusus dibuka bagi:
1. MT Sales
Untuk Semua Jurusan

2. MT Accounting
Untuk Jurusan Accounting

3. MT Manufacturing
Untuk Jurusan Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Pangan, Teknik Kimia, Teknik Industri

Kualifikasi Umum:
1. Bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia (Pabrik Indofood-Noodle ada mulai dari Medan-Manado)
2. IPK min 3.0
3. Minimum Sarjana, Berasal dari universitas ternama
4. Usia maksimum 25.0 (per 01 May 2020)
5. Freshgrad/Pengalaman Kerja

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Bagi Anda yang ingin mempelajari soal-soal CPNS dalam mempersiapkan diri menghadapi tes CPNS, silakan lihat soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin