Lowongan Kerja SMA/D3/S1 Segala Jurusan di PT Swakarya Insan Mandiri Medan Januari 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 04 Januari 2020

Lowongan Kerja SMA/D3/S1 Segala Jurusan di PT Swakarya Insan Mandiri Medan Januari 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2020 -  Anda Telah Melangkah 10 Kali Lebih Cepat, Tat Kala Telah Berani Mengambil Keputusan. Bertindak hati-hati adalah tindakan yang cerdas, namun jika hal itu membuat anda bertindak lambat maka anda akan tertinggal 10 langkah daripada mereka yang telah berani mengambil keputusan. Tetaplah Bersyukur Meskipun Saat Ini Anda Masih Miskin Finansial, sebab Di Luar Sana Masih Banyak Orang yang Miskin Akhlak, Miskin Mental dan Miskin Impian. Janganlah mengeluh dan meratapi nasib anda saat ini, seolah-olah Tuhan Tak adil. Jika anda lihat di luar sana, masih banyak orang yang bernasib lebih buruk dari anda, bahkan mereka miskin mental, akhlak, dan tanpa mimpi. Rasa Ketakutan yang Terus Menerus dapat Mengundang Malaikat Maut Datang Lebih Cepat dari Semestinya. Menjalani hidup harus dibebaskan dari perasaan takut yang berlebihan. Ketakutan yang terus membayangi anda tanpa disadari dapat berakibat umur anda menjadi lebih pendek. Hilangkan rasa takut dalam diri, peliharalah kewaspadaan.
Mereka Sukses Karena Berpikir Mereka Mampu. Itu Resep Sederhana yang Manjur. Jika anda berpikir bahwa anda bisa melakukan dengan lebih baik maka kesuksesan sedang menanti anda.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Swakarya Insan Mandiri. PT SIM didirikan pada tanggal 1 Agustus 2007. Dimulai dengan menyediakan layanan rekrutmen, jasa penilaian, jasa konsultasi manajemen, outsourcing dan memiliki kantor yang beroperasi di lebih dari 56 kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada tahun 2013, PT. SIM berubah menjadi SIMGroup, dan bisnis corse kami adalah Labor Outsourcing Contact Center, IT Consultant dan Management Service, Rent Car dan Cleaning Services. Terinspirasi oleh semangat dan komitmen, untuk melayani bangsa dengan menyiapkan keterampilan yang besar dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat. SIM Group berkomitmen untuk menjadi solusi terbaik untuk kebutuhan klien demi mendukung operasi bisnis mereka.
Dengan melayani lebih dari 30 perusahaan besar, serta mengelola lebih dari 18.000 karyawan penempatan di seluruh Indonesia, SIM Group selalu meningkatkan kemampuan dan kompetensi untuk menjadi mitra strategis kepada klien sehingga klien dapat fokus pada bisnis inti mereka dan bisnis mereka akan tumbuh.
PT SIM Group sedang membuka Lowongan Kerja Membutuhkan beberapa karyawan untuk posisi sebagai berikut:

  1. Collector
  2. Surveyor
  3. Marketing
  4. Call Centre
  5. Daily Worker
  6. Helper
  7. Driver
  8. Sales
  9. Warehouse
  10. SPG/SPB

Persyaratan

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK (1,3,4,5,6,7,8,9,10_; D3/S1 segala jurusan (2)
  • Menyukai pekerjaan lapangan
  • Memiliki sepeda motor dan SIM C (1,2,3,8)
  • Memiliki SIM A (7)
  • Komunikatif dan mampu bekerja sesuai target

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan mengikuti Walk in Interview pada:
Selasa, 7 Januari 2020
Pukul 09.00 - 14.00 WIB
di Jalan Ngumban Surbakti Komp. Ruko Edenia Vista No. 1-4
Membawa KTP, Fc. Ijazah, dan kelenglapan berkas lainnya menggunakan pakaian rapi.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Bagi Anda yang ingin mempelajari soal-soal CPNS dalam mempersiapkan diri menghadapi tes CPNS, silakan lihat soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin