Lowongan Kerja SMA/SMK di PT Agro Boga Utama Medan Januari 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 31 Januari 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK di PT Agro Boga Utama Medan Januari 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021 - Kegagalan Belumlah Menghampiri Anda, Manakala Anda Masih Tetap Menikmati Hidup sembari Mencoba.
Orang-orang mungkin menganggap anda telah gagal. Namun jika anda masih tetap berjuang mencoba dan menikmati hidup, maka anda belum berada pada kegagalan. Durasi Hidup Anda Akan Terasa Singkat Ketika Rasa Dendam Masih Memenuhi Kepala Anda. Jangan biarkan isi kepala dan hari-hari anda dipenuhi rasa dendam, karena itu akan membuat hidup anda penuh kegelapan dan takkan memiliki makna. Ujung -ujungnya adalah mempersingkat hidup anda. Yang Berani Mendengar adalah Mereka yang Memiliki Sejuta Angan-angan Belaka. Yang Berani Melihat adalah Mereka yang Memiliki Sejuta Impian Belaka. Dan Yang Berani Mencoba adalah Mereka yang Akan Memiliki Angan-angan dan Impian yang Nyata. Coba dan lakukan. Jangan hanya menyimpan pengetahuan yang anda lihat serta wawasan yang telah anda dengar. Karena tanpa dipraktikkan, semuanya takkan bermakna apa-apa.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Agro Boga Utama. PT Agro Boga Utama merupakan perusahaan importir dan distributor yang menyediakan berbagai produk beku seperti daging sapi, daging ayam, daging kerbau, hasil laut, kentang, dan lain-lain.
PT Agro Boga Utama membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :

Driver
Usia maks 35 Tahun
Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai driver
Dapat mengendarai mobil Niaga (Carry, L300, CDE, CDD , FUSO)
Memiliki SIM B1 UMUM/B2 yang masih aktif
Rajin, jujur, pekerja keras dan bertanggung jawab
Terbiasa melakukan pre-trip & post-trip sesuai SOP untuk memastikan kendaraan niaga tidak mengalami gangguan yang berarti dalam beroperasi
Bersedia bekerja di hari Sabtu

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin