Lowongan Kerja Staff Administrasi Untuk Lulusan SMA/SMK di Medan Januari 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 19 Januari 2020

Lowongan Kerja Staff Administrasi Untuk Lulusan SMA/SMK di Medan Januari 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2020 - Rutinitas kerja itu-itu saja begitu membosankan bukan? Saat semangat kerja Anda menurun, munculkan pikiran-pikiran positif yang dapat memberi kekuatan pada Anda. Yakinkan pada diri sendiri, bahwa Anda mampu mengerjakan setiap pekerjaan dengan baik. Berpikir positif akan memotivasi diri untuk tetap bertahan dan bangkit dengan semangat baru. Hilangkan pikiran-pikiran negatif yang bisa menghambat pekerjaan Anda. Selain itu, selalu bersyukur atas rezeki yang diperoleh akan meningkatkan semangat kerja Anda. So, pikirkan hal-hal yang menyenangkan saja ya.
Banyak orang mengabaikan diri sendiri hanya untuk bekerja, bekerja, dan bekerja. Nah ketika sudah lelah, barulah merasakan dampaknya jadi malas dan kurang bergairah karena badan dan pikiran terus diporsir untuk bekerja. Itu karena kurangnya penghargaan Anda untuk diri sendiri. Penghargaan di sini maksudnya memanjakan atau menyenangkan diri dengan berbagai macam kegiatan yang dapat membangkitkan semangat dan motivasi baru.
Contohnya menyalurkan hobi, kumpul bersama teman dan keluarga, liburan, belanja, dan kegiatan lain yang bisa membuat Anda rileks. Dengan begitu, pikiran Anda kembali segar dan memulai bekerja dengan semangat baru. Jadi mulai sekarang, luangkan waktu untuk diri Anda, misalnya saat weekend.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT STSA. PT. STSA adalah perusahaan distribusi consumer goods (Minuman) yang berlokasi di daerah Medan Tembung membutuhkan segera kandidat tenaga kerja untuk mengisi posisi sebagai berikut :

Admin Staff

  1. Berjenis kelamin Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  3. Berusia maks. 40 tahun
  4. Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Mampu berbahasa Hokkian
  7. Teliti dan bertanggung jawab

MD Merchandiser

  1. Berjenis kelamin Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  3. Berusia maks. 30 tahun
  4. Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  5. Memiliki kendaraan roda dua dan SIM C

SPG

  1. Berjenis kelamin Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  3. Berusia maks. 30 tahun
  4. Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  5. Belum menikah
  6. Berpenampilan menarik

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: lokersst2019@gmail.com
Jangan sampai Anda ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin