Lowongan Kerja Terbaru PT Wilmar Group, Tbk Medan Februari 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 31 Januari 2020

Lowongan Kerja Terbaru PT Wilmar Group, Tbk Medan Februari 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2020 - Di Saat Anda Terpaku dengan Kekurangan – kekurangan Anda, maka Sesungguhnya Anda Telah Lupa Mengoptimalkan Kelebihan – kelebihan yang Tuhan Titipkan pada Anda. Kata kata motivasi sukses ini mengingatkan kita untuk mengenal diri sendiri. Untuk sukses, Anda harus  bisa memahami diri sendiri, entah itu yang menyangkut tentang kekurangan dan kelebihan diri. Jangan biarkan segala kekurangan yang anda miliki justru menjadi beban pikiran sehingga anda lupa memahami kelebihan anda yang seharusnya bisa dimaksimalkan lagi. Untuk Sukses, Anda Hanya Butuh Tiga Hal: Tetapkan Prinsip, Tentukan Pilihan, dan Buat Perubahan. Sukses adalah sesuatu yang sederhana. Anda Hanya perlu menetapkan tujuan dan prinsip anda, kemudian menentukan pilihan jalan yang harus anda ambil, dan melakukan perubahan diri untuk menggapai tujuan anda.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Wilmar Group. Wilmar group Merupakan group terkemuka di Asia yang bergerak dalam bidang Agribisnis & Industri terkait. Kami adalah pengolahan dan bisnis global terbesar untuk palm oil dan lauric oil. Pemilik perkebunan kelapa sawit terbesar, dan penghasil biodiesel terbesar didunia, dengan wilayah perusahaan kami berada di Indonesia, Malaysia, Uganda, Ivory Coast, dan Ghana (www.wilmar-international.com).
Wilmar Group membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai SAP Analyst dengan syarat di bawah ini:


  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. S1 Ilmu Komputer, IT, Ekonomi, Teknik, Keuangan, Akuntansi
  3. Mampu berbahasa Inggris
  4. Terbuka bagi fresh graduated

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Wilmar Group
B&G Tower Lantai 9
Jln. Puteri Hijau No. 10 Medan
Semoga informasi ini bermanfaat. Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin