Lowongan Kerja BUMN Medan Februari 2020 di PT Angkasa Pura Propertindo (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 02 Februari 2020

Lowongan Kerja BUMN Medan Februari 2020 di PT Angkasa Pura Propertindo (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2020 - Mereka yang bisa meraih kesuksesan biasanya dibekali dengan kecerdasan memilih strategi, memiliki pengalaman yang memadai, dan diberkahi dengan nasib baik. Jika anda tidak memiliki satu dari tiga itu, maka gunakan semangat pantang menyerah untuk menggapai kesuksesan.
Untuk Menuju Zona Sukses, Anda Harus Meninggalkan Zona Nyaman. Anda yang berani keluar dari zona nyaman untuk berpeluh dalam perjuangan hidup akan lebih dekat dengan kesuksesan. Dengan Berusaha Melakukan yang Terbaik, Anda Selangkah Lebih Awal Menuju Kesuksesan. Fokuslah berbuat dengan segenap kemampuan anda, karena itu tanpa disadari telah membuat anda lebih mudah mendatangkan keberhasilan.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja BUMN Terbaru 2020 dari PT Angkasa Pura Propertindo. PT Angkasa Pura Propertindo merupakan anak perusahaan PT Angkasa Pura II (Persero), perusahaan layanan bandara milik negara yang beroperasi di bagian barat Indonesia, termasuk Soekarno-Hatta - Jakarta (CGK), Halim Perdana Kusuma - Jakarta (HLP), Husein Sastranegara - Bandung (BDO), Kualanamu - Medan (KNO), Sultan Iskandar Muda - Banda Aceh (BTJ), Sultan Syarif Kasim II - Pekanbaru (PKU), Raja Haji Fisabilillah - Tanjung Pinang (TNJ), Sultan Thaha - Jambi (DJB), Sultan Mahmud Badaruddin II - Palembang (PLM), Depati Amir - Pangkal Pinang (PGK), Minangkabau - Padang (PDG), Supadio - Pontianak (PNK), dan Silangit - Siborong-borong (SQT).
Pendirian PT Angkasa Pura Propertindo secara resmi diterbitkan oleh PT Angkasa Pura II (Persero) pada 7 Oktober 2016.
Pendirian PT Angkasa Pura Propertindo yaitu untuk mendukung program strategis PT Angkasa Pura II (Persero) dalam hal pembangunan dan pengelolaan fasilitas properti komersial pendukung bandara.
Angkasa Pura Propertindo membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai HR Training Officer dengan syarat di bawah ini:

- Pendidikan min S1 (Psikologi/Ekonomi/Manajemen)
- Usia maks 27th
- Min 2 tahun pengalaman di bidang training
- Bersedia bekerja di Soetta

Tata Cara Pelamaran
Bagi Anda yang tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
resti.referpal@gmail.com dengan subjek Training Officer
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin