Lowongan Kerja BUMN Medan Maret 2020 di PT PP (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 24 Februari 2020

Lowongan Kerja BUMN Medan Maret 2020 di PT PP (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2020 - Kesuksesan adalah hasil dari usaha nyata kita. Seseorang dikatakan sukses apabila dapat mencapai apa yang mereka inginkan. Kemakmuran dalam hidup, kesejahteraan pribadi,  rumah bagus, liburan, perjalanan wisata, membeli barang-barang baru, keamanan dibidang keuangan, memperoleh kehormatan, kepemimpinan, disegani baik dalam bisnis maupun kehidupan sosial.
Sukses juga dapat diartikan sebagai kebebasan. Kebebasan dari kegelisahan, ketakutan, kekecewaan, dan kegagalan. Sukses juga berarti Selfrespect (merasa terhormat), terus menerus merasa berbahagia yang nyata dan kepuasan dalam kehidupan, berhasil membuat yang terbaik bagi orang lain.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru dari PT PP (Persero) Tbk. PT Pembangunan Perumahan (Persero)Tbk, disingkat PT PP (Persero)Tbk merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang perencanaan dan konstruksi bangunan (real estate). Perusahaan ini sudah lama berdiri di indonesia , yaitu sejak tanggal 26 Agustus 1953 dan pada awalnya bernama NV Pembangunan Perumahan. lalu namanya diganti menjadi PN Pembangunan Perumahan melalui Peraturan Pemerintah No 63 tahun 1960. Berdasarkan Peraturan Pemerintah RI no. 39 tahun 1971 statusnya berubah menjadi PT Pembangunan Perumahan (Persero). Sebagai perusahaan BUMN dimana mayoritas (51%) kepemilikan saham PT PP dipegang oleh Pemerintah Republik Indonesia dan sisanya sebesar (49%) dipegang karyawan dan manajemen PT PP. Sejak IPO, mayoritas (51%) saham dipegang pemerintah, 21,4% saham publik dan 27,6% saham dipegang karyawan dan manajemen PT PP. Adapun bidang usaha utama yang ditekuni perusahaan BUMN ini yaitu dalam pelaksanaan konstruksi bangunan gedung dan sipil. PT PP juga mengerjakan bidang usaha terkait lainnya, seperti manajemen gedung, pengembangan properti dan realti.
PT PP (Persero) Tbk membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai IT Engineer Staff dengan syarat di bawah ini:


  1. At least Bachelor degree of ICT Engineer
  2. Fluent with English
  3. Able to handle troubleshooting, networking, installation software and hardware
  4. At least 2 years experiences on related field

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: hafid.dirda@pp-epc.com subject IT Engineer Staff
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin