Lowongan Kerja BUMN Medan Maret 2020 di PT Wika Beton (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 27 Februari 2020

Lowongan Kerja BUMN Medan Maret 2020 di PT Wika Beton (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2020 - Menghadapi tantangan dari era globalisasi, ada sejumlah ciri dan paradigma globalisasi. Intinya globalisasi membuat ajang kompetisi menjadi berubah. Misalnya, kini kompetisi menjadi berbasis pengetahuan (knowledge base skill) dan teknologi elektronik maupun digital yang lebih mengutamakan kerja sama dan networking, serta pada penciptaan nilai tambah (value creation). Jadi, semakin tinggi kandungan intelektual suatu produk atau jasa, harganya pun akan menjadi semakin tinggi. Ini bisa ditujukan juga untuk produk sumber daya manusia.
Untuk menghadapi era global, para pekerja di berbagai bidang perlu memiliki bekal dasar. Perlu memiliki keahlian dan pengetahuan sebagai aset kompetensi. Tapi, itu pun belum cukup, pekerja juga perlu memiliki interpersonal skill, daya adaptasi sebagai penggerak di lingkungannya dan terus menerus mengembangkan diri.
Perlu juga ditekankan pentingnya pekerja dengan pola pikir proaktif dan inovatif. Apa itu? Misalnya, mampu merumuskan dan mengatasi masalah baru dengan solusi yang tidak generik. Lalu, peka dan peduli dengan masalah-masalah sosial, budaya, teknologi dan lingkungan. Para pekerja juga dituntut untuk berani dan mampu mengelola risiko, serta tangguh dan selalu berpikir positif untuk memenangkan persaingan secara lokal maupun regional dengan berlakunya Masyarakat Ekonomi Asean / AFTA  (ASEAN Free Trade Area yang  merupakan kesepakatan dari negara – negara di asean untuk membentuk sebuah kawasan bebas perdagangan).
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2022 dari PT WIKA Beton.  PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton) merupakan anak perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero), Tbk (WIKA), dimana perusahaan ini mengkhususkan diri dalam industri beton pracetak. WIKA mulai berkonsentrasi pada industri beton pra-cetak pada tahun 1977 dengan mengembangkan panel beton pra-cetak untuk proyek perumahan bertingkat rendah. Sejak saat itu, WIKA bertekad untuk terus mengembangkan produk mereka untuk mengantisipasi rencana pembangunan dan proyek-proyek infrastruktur yang muncul. Pengembangan produk telah menciptakan hasil ini: pra-stres tiang beton untuk jalur distribusi listrik dan tumpukan PC, kemudian diikuti oleh produk lain, misalnya, saluran terbuka beton, kereta api beton tidur, jembatan gelagar, tumpukan lembaran, pipa, lembaran Platform dan bangunan komponen yang telah diterapkan di berbagai macam proyek. Produk-produk tersebut muncul di waktu yang tepat dan berhasil menjadi produk terkemuka di pasar.

WIKA Beton membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Staff Pajak & Penagihan dengan syarat di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Pria/Wanita (Diutamakan Pria)
  2. Pendidikan D3/S1 Akuntansi/Perpajakan
  3. Memiliki Brevet A&B
  4. Memiliki pengetahuan lebih tentang pajak
  5. IPK minimal 3,00
  6. Bersedia ditempatkan di site/luar kota
  7. Menguasai Komputer (Ms. Office)
  8. Memiliki kemampuan administrasi & komunikasi yang baik

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
rekrut.wikabeton.wp7@gmail.com Paling lambat: 08 Maret 2020
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin