Lowongan Kerja Medan Februari 2020 di PT Monspace Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 18 Februari 2020

Lowongan Kerja Medan Februari 2020 di PT Monspace Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2020 - Saat memasuki dunia kerja, secara natural karyawan memiliki niat untuk bekerja secara maksimal dan memberikan hasil yang baik. Jadi dapat dikatakan bahwa pada dasarnya, sebetulnya mereka memiliki motivasi kerja yang cukup tinggi. Tugas Anda adalah mencegah agar tingkat motivasi tersebut tidak menurun atau bahkan hilang sama sekali. Cara meningkatkan motivasi kerja tersebut pun tidak terlalu susah. Selama perusahaan Anda memiliki arah yang jelas, respek yang baik terhadap sesama karyawan, dan memiliki resources yang dibutuhkan karyawan untuk bekerja, kemungkinan besar mereka akan bertahan di perusahaan Anda. Adanya karyawan yang memiliki motivasi kerja di perusahaan dapat membantu Anda untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi. Motivasi dalam bekerja yang dirasakan karyawan akan membuat mereka merasa bahwa produk yang mereka kerjakan merupakan produk mereka sendiri. Hasilnya, mereka akan memastikan bahwa produk tersebut memiliki nilai spesial bagi pelanggan. Tanpa diminta, mereka bersedia menempuh langkah yang lebih jauh untuk membuat produk Anda menonjol dan unggul dari produk milik kompetitor.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja 2020 dari PT Monspace Indonesia. Monspace Indonesia adalah sebuah salah satu kantor pusat platform e-commerce di Indonesia yang berada dibawah naungan Monspace Group. Perusahaan ini secara resmi beroperasi sejak april 2016.
Untuk mampu mengikuti kecepatan perkembangan pasar di Indonesia, Pendiri Monspace Dato’ Sri Jessy Lai telah menginvestasikan sebuah gedung 6 lantai di jln. KL. Yos Sudarso, Glugur Kota Medan. Gedung ini menjadi kantor pusat Monspace Indonesia, di dalamnya  terdapat cafe, karaoke, western, asian, indonesian food restoran, MS new symphony exercise clinic, monspace stylist channel, meeting room yang mewah, serta convention hall. Monspace membutuhkan tenaga kerja baru yang akan menempati posisi sebagai:


  1. Backend Developer
  2. Frontend Developer
  3. Android Developer

Persyaratan

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 30 tahun
  • Lulusan pendidikan min. D3/S1 Komputer atau jurusan lain yang relevan
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Terbuka bagi fresh graduated
  • Memahami Lavarel/Kotlin/React-Natove/Vue JS, UX/UI Terbaru
  • Berpenampilan menarik, pekerja keras, bertanggung jawab, dan mamou berkomunikasi dengan baik
  • Mampu berbahasa Hokkian menjadi nilai plus

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Monspace Indonesia
Gendung Monspace Indonesia
Jln. KL. Yos Sudarso No. 131 Medan
Jangan sampai Anda ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin