Lowongan Kerja Medan Februari 2020 di PT Kawan Lama Group - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 20 Februari 2020

Lowongan Kerja Medan Februari 2020 di PT Kawan Lama Group

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2020 -  Tidak semua orang mampu membangun impian karena ada tiga tipe manusia dalam kehidupan ini yang pertama orang yang takut membangun impian karena selalu dibayangi dengan kenyataan hidup, kepahitan, kemiskinan, kebodohan, nasib buruk dan kenyataan hidup lain yang kurang menyenangkan. Kedua orang yang suka dengan impian tapi mereka tidak merealisasikan dalam kehidupanya. Mereka hanya bisa berkhayal seandainya aku jadi orang kaya, andai aku punya rumah mewah, ada kolam renangnya, lengkap dengan perabotan rumah yang mewah, tapi setiap hari kerjanya hanya bermalas-malasan, kalau kerja selalu terlambat datang, jika ditegur atasan selalu banyak alasan. Kedua tipe manusia diatas tidak akan berubah hidupnya kalau mereka tidak mau merubah sikapnya. Tipe orang yang ketiga adalah orang yang senang dengan impian-impian yang besar dan mau memperjuangkanya dalam hidup. Mereka selalu optimis dalam hidup, dan selalu membuat rencana-rencana yang matang dalam setiap tindakan dan selalu memperhitungkan keuntungan dan resiko yang akan mereka dapatkan ketika mengambil sebuah keputusan. Kalau dilihat dari tipe tersebut kita masuk dalam tipe manusia yang mana. Kalau kita masuk dalam tipe manusia pertama dan kedua cobalah rubah sikap dan cara pandang terhadap kehidupan dan masa depan, yakinkan dalam diri kita bahwa kita bisa melakukanya. Kalau orang lain bisa kita juga pasti bisa. Jika kita masuk dalam tipe manusia ketiga bangunlah impian, rencanakan lebih matang lagi dan tetaplah dalam impian kita dan jangan berhenti sebelum kita dapat mencapai impian yang diinginkan. Jangan takut bermimpi karena tidak ada orang yang bermimpi setelah bangun harus membayar dengan uang cash tapi kita bisa membayarnya dengan cara mencicil dengan kerja keras, kucuran keringat dan air mata untuk mewujudkan segala impian kita itu.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Kawan Lama Group. PT Kawan Lama Group adalah perusahaan distributor peralatan teknik dan permesinan terbesar di Indonesia. Dimulai dari usaha perseorangan di tahun 50-an, kemudian berkembang menjadi perusahaan yang dikelola secara profesional dan kini memiliki cabang di berbagai kota besar Indonesia.   Dengan pengalaman selama lebih dari 58 tahun, Kawan Lama terus berkomitmen untuk  tumbuh dan mengembangkan bisnisnya bersama pelanggan dengan meningkatkan produktivitas mereka.  Sejarah Kawan Lama dimulai pada tahun 1955 ketika almarhum Mr. Wong Jin mendirikan toko perkakas sederhana berukuran 2x3 meter di Kawasan Glodok, Jakarta. Terus berkembang mulai periode 1970-an, bisnis keluarga ini menerapkan pendekatan yang lebih personal kepada para pelanggannya. Tidak hanya menunggu pelanggan datang tetapi langsung mendatangi mereka. Hubungan langsung dengan para principal di berbagai negara terus dibangun. Tahun 1980, generasi kedua keluarga Wong Jin memformalkan usahanya dengan nama "PT Kawan Lama Sejahtera". Tahun 1982-1990 merupakan era ekspansi besar-besaran dengan mengembangkan jaringan distribusi ke berbagai wilayah di Indonesia. Beberapa anak perusahaan didirikan dengan spesialisasi memasok dan melayani kebutuhan-kebutuhan pasar yang sifatnya khusus. Toko pun pindah ke pusat pertokoan empat lantai di Glodok Jaya yang nyaman, dengan konsep one stop shopping. Tahun 1995-1996, dengan semakin banyaknya produk yang dipasarkan dan agar lebih fokus melayani dan memenuhi kebutuhan pelanggan, maka diluncurkan kebijakan membangun "Grup Kawan Lama". Sejumlah anak perusahaan Kawan Lama yang didirikan antara lain "PT Ace Hardware Indonesia", "PT Informa Furnishings" (dahulu "Index Furnishings"), "Indokompresigma", "Global Tools Indonesia", "Kawan Lama Multiweldindo", "Millerweldindo", "Toys Kingdom", "Chatime", dan "Kawan Lama Internusa". Periode ini Kawan Lama meraih Sertifikat ISO 9002. Tahun 1996, kantor pusat pindah ke gedung baru berlantai 9 di kawasan Meruya-Kembangan, Jakarta Barat. Perpindahan ke kantor dengan total luas sekitar showroom 2.000 m2 ini bukannya tanpa alasan. Kemajuan bisnis Kawan Lama membutuhkan fasilitas kantor yang benar-benar bisa menjadi tempat yang bagus untuk melayani pelanggan dan mitra bisnis dengan baik dan memuaskan. Letaknya yang sangat strategis bagi pengembangan bisnis juga tidak lepas dari pertimbangan utama untuk memilih tempat di kawasan Puri-Kembangan ini.

PT Kawan Lama Group membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:
Business Unit

  1. Merchandising/Buyer
  2. Category Management Analyst
  3. Merchandising Support Administration
  4. Head of UX & Design E-commerce
  5. E-commerce UI UX Design
  6. Search Engine Marketing Specialist
  7. SEO Engineer
  8. E-Commerce Marketing Analyst
  9. E-Commerce Campaign Specialist
  10. Software Engineer
  11. QA Tester
  12. Marketplace Acquisition
  13. E-commerce Operation Logistic
  14. IOT Engineer (KL Industrial }
  15. Event & Activation Asst Mgr (KL Industrial)
  16. Event/Floor Management (KL industrial)
  17. Activation Executive (KL Industrial)
  18. Trade Marketing Manager(Food & Beverages)
  19. IT Back End (Fintech)
  20. IT Front End (Fintech)
  21. IT Support (Fintech)
  22. Web Designer
  23. Inventory Analyst
  24. Project Estimator (ME)
  25. Purchasing Import Officer

Corporate

  1. Finance & Accounting
  2. HRD Store (All Area)
  3. Internal Audit
  4. Mobile Apps Developer
  5. IT Programmer
  6. System Analyst
  7. Legal Executive
  8. Creative Content Writer
  9. Administration Officer
  10. Procurement Analyst
  11. Estimator
  12. ME Designer
  13. Drafter
  14. Visual Merchandiser
  15. Creative Designer
  16. Motion Graphic
  17. Financial Analyst
  18. SAP Analyst (All Function)

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Business Unit: recruitment.hci@kawanlamaretail.com
Corporate: recruitmentcorp@kawanlamaretail.com
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin