Lowongan Kerja SMA/SMK di PT Mitra Prima Sukses Mandiri Medan Maret 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 21 Februari 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK di PT Mitra Prima Sukses Mandiri Medan Maret 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2020 - Bagi sebagian orang, adaptasi mudah dilakukan. Namun, sebagian lagi pernah merasa sulitnya menyatu dengan orang lain. Inilah tantangan dunia kerja selanjutnya yang akan kamu hadapi. Perlu diingat bahwa dunia perkuliahan sangat berbeda dengan dunia kerja. Semua rekanmu akan memiliki pendapat, karakter, dan ideliasmenya masing-masing, sehingga perseteruan kerap kali terjadi.
Hidup selalu tak pernah lepas dari persaingan, termasuk di dunia kerja. Setelah sukses beradaptasi dengan lingkungan baru, jangan pernah berpikir bahwa tugas telah selesai. Kamu masih harus menghadapi ketatnya persaingan dengan rekan kerja satu tim di kantor atau divisi.
Kuncinya, tak perlu menggunakan otot dalam menghadapinya, meskipun terkadang kamu akan menemukan kecurangan di sana-sini demi memenangkan persaingan itu. Cukup berikan yang terbaik, dan kamu pun akan mampu melewatinya.
Saat ini kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru dari PT Mitra Prima Sukses Mandiri. PT Mitra Prima Sukses Mandiri merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang industri yang beralamat di Jln. Sei Mencirim Paya Geli. PT Mitra Prima Sukses Mandiri membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai:


  1. Staff Marketing
  2. Staff Telemarketing
  3. Teknisi

Persyaratan

  1. Berjenis kelamin Pria (1,2,3) atau Wanita (2)
  2. Berusia maks. 30 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. SMA/SMK/D3
  4. Mampu menggunakan komputer (1,2)
  5. Nerpengalaman di bidang penjualan plastik atau bahan bangunan (1), memasarkan dan menjual barang dagangan secara online (2), dan memperbaiki mesin sensor (3)
  6. Berpengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama (1,2,3)
  7. Mahir menggunakan program corel draw, photoshop, dan sejenisnya (2)
  8. Memiliki sepeda motor dan SIM C aktif (1,2)
  9. Mampu bekerja sesuai target (1,2)
  10. Tidak buta warna dan huruf

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: ipphrsdm@gmail.com
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin