Lowongan Kerja Terbaru PT Evans Indonesia Medan Maret 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 29 Februari 2020

Lowongan Kerja Terbaru PT Evans Indonesia Medan Maret 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2020 - Pendidikan adalah jendela menuju kehidupan yang lebih sejahtera. Dengan pendidikan yang bagus, Anda mungkin akan mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi, memiliki properti sendiri, berbisnis dan lain sebagainya.
Menggabungkan hal ini dengan tingginya harga pendidikan serta rendahnya tingkat suku bunga pinjaman, banyak yang menempuh pendidikan mereka dengan cara mengajukan kredit.
Kredit ini mereka ajukan dengan persepsi bahwa setelah menempuh pendidikan tersebut, mereka akan mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi dan akan mampu membayar kembali utang tersebut.
Tetapi, yang tidak mereka sadari adalah selama mereka menempuh pendidikan tersebut, tingkat pengangguran meningkat, pendapatan berkurang dan biaya hidup semakin tinggi.
Utang tersebut juga digunakan untuk membeli barang-barang konsumtif yang murah seperti smartphone, televisi dan gadget.
Walaupun studi menyimpulkan bahwa generasi milenial merupakan generasi dengan optimisme yang paling tinggi, kenyataannya generasi ini mempunyai tingkat stres tertinggi dibandingkan generasi setelah atau sebelumnya.
Dengan persepsi yang keliru tersebut, mereka akan lebih sulit mencari pekerjaan karena status kredit mereka yang kurang baik. Tingkat kesejahteraan mereka pun menurun karena beban utang yang berlebihan.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan Maret 2020 dari PT Evans Indonesia. PT Evans Indonesia merupakan perusahaan multinasional (M.P. Evans Group PLC) yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dimana areal perkebunan kami berada di Sumatera, Bangka, dan Kalimantan Timur.
Evans Indonesia membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Occupational Safety & Health dengan persyaratan di bawah ini:


  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Terbuka bagi fresh graduated atau experienced maks. 3 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. S1 Kesehatan Masyarakat, S1 Teknik Lingkungan, S1 Teknik Industri, S1 Teknik Mesin, S1 Pertanian, S1 Kehutanan
  4. Memiliki sertifikat AK3J
  5. Memiliki SIM C
  6. Menguasai MS. Office
  7. Mampu menganalisa dengan baik
  8. Bersedia menjalani MDP 6 bulan

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri ANda di sini: DAFTAR  paling lambat 15 Maret 2020.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin