Lowongan Kerja Terbaru STIPAP Medan November 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 29 Februari 2020

Lowongan Kerja Terbaru STIPAP Medan November 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 - "Alasan orang takut meminta pertolongan adalah mereka takut terlihat tidak kompeten," kata Wilschanski. Jika Kamu terjebak dalam kesulitan, meminta bantuan bisa menjadi satu-satunya cara untuk melangkah maju. Untuk mendapatkan dorongan tanpa merasa lemah, coba hampiri rekan kerja atau atasanmu dengan sejumlah solusi dan bukan hanya memberikan pertanyaan. "Lakukan semua pekerjaan yang Kamu bisa sebelum meminta pertolongan dan siapkan beberapa gagasan untuk menunjukan pemikiran kreatifmu," kata Wilschanski.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan Maret 2020 dari STIPAP Medan.
Melihat perjalanan STIPAP yang sudah tahun ke 11, Sebagai Pembina STIPAP kami merasa bangga atas prestasi hasil kerja yang telah dicapai sampai saat ini. STIPAP telah mampu keluar sebagai organisasi pendidikan yang solid dan telah mampu menunjukkan kemandiriannya, berupa karya nyata dan kontribusi yang positif kepada stakeholder STIPAP.
Professional, Integrity dan Team Work merupakan nilai-nilai yang di bangun sebagai Driver dan Power bagi seluruh civitas Akademika untuk mencapai yang terbaik, menjalankan amanat dalam ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa.
Kondisi ke depan dipastikan semakin menantang, oleh karena itu setelah pondasi Manajemen Mutu Proses Pendidikan tercapai dengan Sertifikasi ISO 9001:2008, STIPAP diharapkan bisa melaksanakan strategi yang lebih kreatif, produktif dan kontributif untuk meningkatkan peran STIPAP pada level yang lebih tinggi dengan mengoptimalkan differensiasi yang dimiliki STIPAP.
STIPAP membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Dosen Tetap dengan syarat di bawah ini:


  1. Berusia maks. 55 tahun
  2. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  3. Memiliki IPK min. 3.00 (S1) dan 3.50 (S2)
  4. Lulusan S1 S2 liniar prodi, Agroteknologi, Ilmu Pangan, Teknik Pertanian, Teknik Kimia, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Informatika, AKuntansi, Manajemen SDM

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR 
Lalu kirim berkas lamaran Anda berupa:

  1. CV dan surat lamaran
  2. FC. 3R seluruh badan
  3. FC. Ijazah dan transkrip nilai (legalisir)
  4. Surat Keterangan Sehat

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin