Lowongan Kerja BUMN Medan Maret 2020 di PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 09 Maret 2020

Lowongan Kerja BUMN Medan Maret 2020 di PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2020 - Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, jadikan pencarian kerja seperti pekerjaan
Dengan demikian Anda harus menghabiskan sekitar delapan jam setiap hari untuk mencari pekerjaan, baik secara online maupun langsung datang ke kantor. Bangun di pagi hari seperti yang Anda lakukan ketika Anda bekerja. Sikap proaktif ini dapat berkontribusi untuk outlook positif.
Selain itu, Anda juga jangan lupa istirahat, karena ketika Anda harus menghabiskan waktu untuk mencari pekerjaan, Anda juga harus mengambil waktu untuk menjauhinya barang sekejap.
Anda harus mengambil istirahat untuk makan siang, serta menghabiskan beberapa jam di malam hari melakukan sesuatu yang Anda sukai. Membaca, berolahraga atau melalukan hobi dapat sedikit membuang kejenuhan Anda. Tapi, selama Anda menikmat waktu istirahat, jangan melewatkan pengumuman pekerjaan apapun. Membuat rencana untuk bertemu teman-teman atau kenalan juga dapat menghilangkan kejenuhan Anda.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) Tbk. PT Bhanda Ghara Reksa perusahaan BUMN yang berdiri sejak tanggal 11 April 1977 berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 26 tahun 1976. BGR turut mengemban misi menunjang kebijaksanaan pemerintah dan membantu pelaku bisnis dan industri, khususnya di bidang penyelenggara jasa penyewaan dan pengelolaan gudang serta proses pengiriman barang dengan memperhatikan prinsip-prinsip pengelolaan usaha yang sehat dan undang-undang perseroan terbatas.
Sebagai  Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang jasa logistik PT. Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics memiliki visi menjadi perusahaan logistik yang memberikan solusi terintegrasi, andal, dan terpercaya.

Hal tersebut dilakukan agar seluruh pengguna jasa logistik merasakan pelayanan prima yang diberikan serta pengalaman penggunaan jasa yang lebih unggul atas layanan digital yang diberikan sebagai solusi kepada para pelanggan. berbagai layanan logistik ditawarkan BGR Logistics kepada masyarakat yang membutuhkan jasa logistik seperti:
- Logistics Solution
- Integrated Logistics Solution & Supply Chain
- Waste Integrated Solution

BGR membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai:
1. Legal Staff

  1. Memiliki gelar S1 dibidang Hukum dengan minimal IPK 3,00 dengan akreditasi program studi A
  2. Terbuka untuk Fresh Graduate, berpengalaman 1-2 tahun lebih disukai
  3. Memahami ketentuan mengenai proses litigasi, industri, perdagangan dan ketenagakerjaan. Perizinan usaha dan perizinan lainnya
  4. Inisiatif dalam membuat dan meninjau ulang perjanjian
  5. Memiliki kemampuan untuk menyusun, menganalisa kontrak/perjanjian.
  6. Memiliki kemampuan dalam berbahasa Inggris (Aktif & Pasif)
  7. Memiliki sertifikat Peradi atau pendidikan Advokat (nilai tambahan)
  8. Memiliki kemampuan analisa, komunikasi dan negosiasi yang baik berdasarkan hukum
  9. Kemampuan bekerja sama dalam tim maupun bekerja mandiri
  10. Mengerti dan menguasai terkait dengan penjagaan asset

2. Finance Administration & Tax Staff

  1. Pendidikan Minimal S1 Ekonomi Akuntansi dengan minimal IPK 3,00 dan akreditasi program studi minimal B
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Menguasai peraturan perpajakan yang berlaku (perhitungan, pemotongan, pelaporan) diantaranya pph 21, pph 23 dan pph pasal 4 ayat 2.
  4. Mampu mengunakan Excel dan Word.
  5. Mampu bekerja dalam tim, baik internal maupun departemen lainnya
  6. Dapat bekerja dibawah tekanan
  7. Diutamakan memiliki Brevet pajak

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin