Lowongan Kerja BUMN PT Micro Madani Institute Medan Maret 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 13 Maret 2020

Lowongan Kerja BUMN PT Micro Madani Institute Medan Maret 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2020 - Kegagalan Belumlah Menghampiri Anda, Manakala Anda Masih Tetap Menikmati Hidup sembari Mencoba.
Orang-orang mungkin menganggap anda telah gagal. Namun jika anda masih tetap berjuang mencoba dan menikmati hidup, maka anda belum berada pada kegagalan. Durasi Hidup Anda Akan Terasa Singkat Ketika Rasa Dendam Masih Memenuhi Kepala Anda. Jangan biarkan isi kepala dan hari-hari anda dipenuhi rasa dendam, karena itu akan membuat hidup anda penuh kegelapan dan takkan memiliki makna. Ujung -ujungnya adalah mempersingkat hidup anda. Yang Berani Mendengar adalah Mereka yang Memiliki Sejuta Angan-angan Belaka. Yang Berani Melihat adalah Mereka yang Memiliki Sejuta Impian Belaka. Dan Yang Berani Mencoba adalah Mereka yang Akan Memiliki Angan-angan dan Impian yang Nyata. Coba dan lakukan. Jangan hanya menyimpan pengetahuan yang anda lihat serta wawasan yang telah anda dengar. Karena tanpa dipraktikkan, semuanya takkan bermakna apa-apa.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru dari PT Micro Madani Institute. Micro Madani Institute adalah perusahaan afiliasi dari PT. PNM (Persero) yang bergerak dalam bidang Pelatihan, Sertifikasi, Rekrutmen dan Pengelolaan SDM.
PT PNM (Persero) merupakan lembaga Keuangan Non Bank milik Pemerintah atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mengembangkan konsep Ekonomi Kerakyatan melalui lini bisnis "Mekaar" (Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera) . PT Micro Madani Institute adalah Afiliasi PT PNM (Persero) yang bergerak dalam bidang Pelatihan, Sertifikasi, serta Pengelolaan SDM (Khusus PNM Mekaar), sejak 2015 hingga kini.
MMI membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :

Account Officer 

  1. Pendidikan minimal SMA SMK MA maupun Paket C semua jurusan
  2. Belum menikah
  3. Usia maksimal 23 tahun
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Memiliki SIM C aktif
  6. Berwawasan luas
  7. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  8. Mampu bekerja secara tim dan individu
  9. Penempatan di seluruh Indonesia

Finance Administration Officer

  1. Wanita
  2. Pendidikan minimal SMA SMK Akuntansi
  3. Belum menikah
  4. Usia maksimal 23 tahun
  5. Memiliki SIM C aktif
  6. Berwawasan luas
  7. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  8. Mampu bekerja secara tim dan individu
  9. Penempatan di seluruh Indonesia

Tata Cara Pelamaran
Bagi Anda yang berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin