Lowongan Kerja Guru di Sekolah Bangun Insan Mandiri Medan Maret 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 17 Maret 2020

Lowongan Kerja Guru di Sekolah Bangun Insan Mandiri Medan Maret 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2020 - Sebelum Anda pergi wawancara, cari tahu terlebih dahulu informasi mengenai perusahaan tempat Anda melamar dan juga pekerjaan yang hendak Anda lamar. Jangan biarkan kepala Anda sama sekali kosong saat Anda datang dipanggil. Tidak sedikit pewawancara bertanya kepada para pelamar untuk memastikan apakah dia paling tidak sedikit paham mengenai perusahaan, khususnya posisi yang ia lamar. Pengetahuan mengenai perusahaan yang hendak dilamar dapat menunjukkan minat Anda untuk bergabung dengannya.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari Sekolah Bangun Insan Mandiri. Kami semua di Bangun Insan Mandiri (BIM) School bersemangat belajar dan mengakui bahwa belajar adalah proses seumur hidup. Kami berusaha untuk menanamkan semangat yang sama kepada siswa kami. Memiliki hasrat untuk menjadi pembelajar seumur hidup akan mempersiapkan siswa kami untuk masa depan mereka. Kami percaya kehidupan sekolah itu penting dan harus dinanti-nantikan dengan kegembiraan dan antisipasi. Dengan demikian lingkungan belajar interaktif kami dirancang untuk merangsang dan holistik, menciptakan pengalaman yang menyenangkan dan nyaman bagi siswa untuk belajar dan tumbuh.
Kami mendorong siswa kami untuk menjadi peserta aktif dalam proses pendidikan mereka melalui diskusi dan berbagai kegiatan serta merangkul tantangan dan mengembangkan kemampuan untuk berpikir di luar kotak. Guru-guru kami yang berkualifikasi tinggi dan berdedikasi dilatih untuk memotivasi siswa secara akademis dan untuk menumbuhkan dan menumbuhkan kecerdasan dan karakter emosional mereka. Kami juga bercita-cita untuk menjadi sumber dukungan yang konstan bagi siswa kami sepanjang perjalanan pendidikan mereka.
Dengan pendidikan BIM, kami berusaha untuk menghasilkan pemimpin masa depan yang matang, ulet dan kompeten. Kami sangat percaya orangtua atau keluarga siswa kami adalah mitra penting kami dalam memenuhi komitmen kami. Keberhasilan siswa kami dibangun di atas kemitraan dan kerja sama yang mendukung antara sekolah dan rumah selama perjalanan pendidikan. Kami dengan tulus mengundang Anda untuk ikut bersama kami dalam perjalanan belajar bersama dan menemukan lebih banyak semangat sekolah BIM!
Saat ini BIM membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Guru Math dan IPA dengan syarat di bawah ini:


  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. S1 jurusan yang relevan
  3. Mampu berbahasa Indonesia dan Inggris
  4. Memiliki kepribadian yang baik
  5. Berpengalaman di bidang yang sama
Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Sekolah Bangun Insan Mandiri
Jl. Bambu II No.62, Durian, Kec. Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara 20235
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin