Lowongan Kerja Medan April 2020 di PT Ciliandry Anky Abadi (CAA) Group - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 30 Maret 2020

Lowongan Kerja Medan April 2020 di PT Ciliandry Anky Abadi (CAA) Group

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan April 2020 -  Terkadang, kamu dibuat stres dan tertekan oleh masalah pekerjaan. Tak jarang pula kamu rasanya ingin menyerah saja karena tak bisa menghadapinya. Untuk itu, mungkin kamu butuh kata-kata motivasi kerja agar bisa lebih bersemangat lagi. Dengan begitu, mungkin masalah pekerjaan bisa kamu atasi dengan baik.
Semangat mencari kerja memang bisa pudar seiring waktu karena pikiran yang sudah lelah. Bahkan orang yang sudah lama bekerja juga bisa saja jenuh dengan rutinitas yang monoton sehari-hari. Bila hal ini terjadi pada Anda, jangan patah semangat. Anda harus tetap yakin dan optimis untuk mendapatkan pekerjaan yang sudah diinginkan.
Mencari kerja terkadang bisa sangat lama dari yang diperkirakan. Jeda waktu antara lulus kuliah atau sekolah hingga diterima kerja memang tidak bisa ditentukan. Tidak jarang ada yang sampai sangat lama menunggu kesempatan untuk wawancara. Tidak jarang bila saat menunggu, Anda merasa jenuh, bosan, bahkan frustasi. Belum lagi ditambah teman-teman yang sudah mulai mendapatkan pekerjaan, sedangkan Anda masih sibuk mengirim resume dari satu perusahaan ke yang lain.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 di CAA Group. Ciliandry Anky Abadi (CAA Group) didirikan pada tahun 1996. CAA Group merupakan salah satu grup perusahaan perkebunan kelapa sawit di Indonesia, dengan wilayah operarional yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. CAA Group tengah membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Management Trainee dengan syarat di bawah ini:


  1. Berjenis kelamin Pria 
  2. Berusia maks. 27 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. S1 jurusan S1 Pertanian, Teknik, Ekonomi, dan Hukum dengan IPK min. 2.70
  4. Terbuka bagi fresh graduated
  5. Bersedia ditraining selama 6 bulan
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: hrd@caa-group.co.id dengan subjek (MT_namauniversitas_namapelamar) paling lambat 31 Maret 2020.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin