Lowongan Kerja Medan April 2020 di PT Aaerofood Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 30 Maret 2020

Lowongan Kerja Medan April 2020 di PT Aaerofood Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan April 2020 - Dalam hubungan antara motivasi kerja dan intensitas, intensitas terkait dengan seberapa giat seseorang berusaha, tetapi intensitas tinggi tidak menghasilkan prestasi kerja yang memuaskan kecuali upaya tersebut dikaitkan dengan arah yang menguntungkan organisasi. Sebaliknya elemen yang terakhir, ketekunan, merupakan ukuran mengenai berapa lama seseorang dapat mempertahankan usahanya.
Motivasi sendiri berasal dari bahasa Latin “movere”, yang berarti menggerakkan. Menurut Weiner (1990) motivasi kerja didefenisikan sebagai kondisi internal yang membangkitkan kita untuk bertindak, mendorong kita mencapai tujuan tertentu, dan membuat kita tetap tertarik dalam kegiatan tertentu. Menurut Uno (2007), motivasi dapat diartikan sebagai dorongan internal dan eksternal dalam diri seseorang yang diindikasikan dengan adanya; hasrat dan minat; dorongan dan kebutuhan; harapan dan cita-cita; penghargaan dan penghormatan. Sedangkan Imron (1966) menjelaskan bahwa motivasi berasal dari bahasa Inggris “motivation” yang berarti dorongn atau pengalasan untuk melakukan suatu aktifitas hingga mencapai tujuan.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Aaerofood Indonesia. PT Aaerofood Indonesia adalah perusahaan penyedia jasa katering penerbangan yang telah berkiprah selama kurang lebih 40 tahun di penerbangan Garuda Indonesia. Aerofoood ACS selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam menyajikan layanan premium melalui produk makanan dan minuman yang terbaik di kelasnya. Aerofood ACS memiliki kantor cabang yang tersebar di wilayah Jakarta, Denpasar, Surabaya, Medan, Balikpapan, Yogyakarta, Bandung dan Lombok. Dalam menjalankan usahanya, Aerofood ACS mempekerjakan sekitar 5.500 ahli profesi yang terbaik di bidangnya dan melayani lebih dari 40 penerbangan komersil baik domestik maupun mancanegara.
Aaerofood membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai QHSE Supervisor dengan persyaratan di bawah ini:

- Pendidikan min S1 kesehatan masyarakat/K3
- Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun
- Memiliki sertifikasi AK3U
- Memahami ISO 9001, ISO 14001, ISO 22000, ISO 45001 dan OHSAS 18001 serta memahami CSMS
- Disiplin
- Mampu belajar dengan cepat
- Berinisiatif tinggi
- Bersedia bekerja mobile serta bekerja dibawah supervisi yang minim

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: career@aerowisatafood.com subject : AIC_QHSE supervisor
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin