Lowongan Kerja Medan Mei 2021 di PT Astra Otoparts, Tbk Untuk Lulusan S1 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 31 Maret 2020

Lowongan Kerja Medan Mei 2021 di PT Astra Otoparts, Tbk Untuk Lulusan S1

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2021 - Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT Astra Otoparts, Tbk. PT Astra Otoparts Tbk adalah perusahaan komponen otomotif terkemuka di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan suku cadang untuk kendaraan roda dua dan roda empat. Awal sejarah Astra Otoparts bermula dari pendirian perusahaan PT Alfa Delta Motor pada tahun 1976 yang bergerak di bidang industri otomotif, mesin perakitan dan konstruksi.
Perusahaan ini memiliki visi untuk Menjadi supplier komponen otomotif kelas dunia, sebagai mitra usaha pilihan utama di Indonesia dengan didukung kemampuan engineering yang handal.
dan Misi dalamengembangkan industri komponen otomotif yang handal dan kompetitif, serta menjadi mitra strategis bagi para pemain industri otomotif di Indonesia dan regional. dan menjadi warga usaha yang bertanggungjawab dan memberikan kontribusi positif kepada stakeholders.
Astra otoparts sudah sering mendapatkan penghargaan. terkahir pada bulan maret, Shop&Drive terpilih menjadi salah satu brand peraih penghargaan Anugerah Brand Indonesia (ABI) karena inovasi yang tiada henti dilakukan demi mempertahankan eksistensi di era digital yang menyesuaikan kebutuhan pelanggan, di antaranya dengan menghadirkan Mobile App dan aktif di media sosial (facebook, twitter, dan instagram @shopanddrive).
Astra Otoparts membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :

Marketing Analyst



Qualification

  • Bachelor Degree (S1) in Economy, Industrial Engineering, Management, & Statistics
  • Major from any reputable university with GPA min. 3,00
  • Fresh Graduate or max. 2 years of working experience in related field
  • Having strong drive and analytical thinking
  • Fluent in English both verbal & written


Tata Cara Pelamaran

Jangan lupa follow IG kami @karirmedan1 dan FB Lowongan Kerja Cpns Bumn (JL)

Apabila Anda berminat, silakan daftarkan diri Anda di sini:

daftar 

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin