Lowongan Kerja Medan D3/S1 Terbaru Maret 2020 di PT Waruna Group - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 11 Maret 2020

Lowongan Kerja Medan D3/S1 Terbaru Maret 2020 di PT Waruna Group

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2020 -  Ketika Anda dihadapkan dengan beragam kesulitan, jangan mudah menyerah. Anggap itu adalah pemberi rasa manis, asam, asin dan pahit dalam langkah menggapai tujuan anda.Sukses Bukan Tujuan Akhir, Tetapi Itu Adalah Pondasi Awal. Terkadang banyak orang berhenti berjuang tatkala apa  di cita-citakannya telah berhasil diraih. Namun, tindakan itu justru akan membuat mereka semakin lemah disaat bintang keberuntungan semakin memudar. Jadikanlah satu kesuksesan anda sebagai dasar awal untuk membangun kesuksesan yang lebih besar. Orang Gagal Selalu Mengeluh-ngeluh Mengapa Saya Miskin, Orang Sukses Selalu Berpeluh-peluh Mencari Obat Miskin. Ketika Anda masih belum bisa menikmati kebebasan finansial, janganlah banyak mengeluh karena itu adalah karakter orang miskin. Tetaplah berjuang berpeluh-peluh mencari solusi untuk keadaan anda saat ini. Kata kata motivasi sukses ini mengajak kita untuk ‘stop’ mengeluh.
Berikut ini kami bagikan informasi LOwongan Kerja Medan Terbaru 2020 dari PT Waruna Group. Waruna Group merupakan grup perusahaan yang didirikan pada tahun 1990 di industri Galangan Kapal dan pelayaran dengan kantor cabang dan operasional yang tersebar di Pulau Sumatera, Jawa dan Kalimantan. Pada bidang usaha Galangan Kapal, terdapat pelayanan seperti perawatan/perbaikan dan decking kapal serta pembangunan baru. Waruna Group membuka Lowongan Kerja membutuhkan tenaga kerja untuk posisi sebagai :


  1. Purchasing
  2. Tax/Accounting Officer
  3. Shipment Officer

Persyaratan

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maks. 27 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. D3/S1 segala jurusan
  4. Mampu mengoperasikan komputer
  5. Jujur, mandiri, disiplin, proaktif
  6. Bersedia ditempatkan di Medan

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Waruna Nusa Sentana
Jln. Gajah Mada No. 10 Medan
Atau email: recruitment@waruna-group.co.id paling lambat 31 Maret 2020.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin