Lowongan Kerja Medan Maret 2020 di PT Nippon Indosari Corpindo, Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 20 Maret 2020

Lowongan Kerja Medan Maret 2020 di PT Nippon Indosari Corpindo, Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2020 - Beberapa orang terkadang merasa tak bisa mewujudkan impiannya dalam membuat karya, apabila ia sendirian. Untuk itulah ia kemudian merasa membutuhkan yang namanya bekerja. Dengan bekerja ia akan memiliki daya dan kemudian mengupayakan segala seuatu untuk bisa menciptakan karya yang ia idam-idamkan tersebut.
Ada orang yang tidak bekerja justru menjadi bosan karena tak punya kegiatan dan rutinitas. Hidupnya menjadi begitu-begitu saja. Untuk itu, beberapa diantaranya menjadikan pekerjaan sebagai hobi sehingga ia senang apabila diberi pekerjaan, karena itu merupakan kegiatan yang disukainya.
Keuntungan satu ini biasanya sangat dirasakan pada bisnis berskala kecil. Dengan jumlah karyawan yang tidak seberapa, karyawan yang termotivasi tidak akan segan untuk membantu tugas operasional sehari-hari Anda. Dengan begitu, Anda memiliki waktu lebih untuk memikirkan hal-hal lain yang lebih penting. Sebaliknya, karyawan yang memiliki motivasi kerja rendah bisa menghalangi bisnis kecil Anda untuk berkembang karena mereka tidak mampu memberikan performa dengan kualitas yang Anda harapkan.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan kerja Terbaru 2020 dari PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk. Didirikan sebagai sebuah perusahaan Penanaman Modal Asing dengan nama PT Nippon Indosari Corporation, dengan mengoperasikan pabrik pertama di Cikarang, Jawa Barat. Padatahun 1996, Perusahaan meluncurkan produk komersial pertama dengan merek “Sari Roti” dandi tahun 2001, Perseroan meningkatkan kapasitas produksi dengan menambahkan dua lini mesin (roti tawar dan roti manis). Merubah nama Perseroan dari PT Nippon Indosari Corporation menjadi PT Nippon Indosari Corpindo.Perseroan mengoperasikan pabrik pabrik kedua di Pasuruan, Jawa Timur pada tahun 2005 dan pabrik ketiga di Cikarang, Jawa Barat pada tahun 2008.
Saat ini Nippon Indosari membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai HRGA Manager dengan syarat di bawah ini:

- Min Pendidikan S1 dari segala jurusan
- Memiliki pengalaman sebagai HRGA Manager min. 2 tahun diperusahaan FMCG
- Menguasai UU ketenagakerjaan, General Affairs, perijinan, hubungan industrial, dan HSSE
- Memiliki kepemimpinan yang kuat

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: recruitment.ho@sariroti.com
Subjek: HRGAManager_CBT
Paling lambat: 31 Maret 2020
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin