Lowongan Kerja Medan Maret 2020 di PT KSO Sucofindo-Surveyor Indonesia (KSO SCISI) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 16 Maret 2020

Lowongan Kerja Medan Maret 2020 di PT KSO Sucofindo-Surveyor Indonesia (KSO SCISI)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2020 - Manusia suatu saat pasti akan merasakan yang namanya jenuh dan bosan, apalagi jika melakukan suatu hal yang sama terus-menerus dalam waktu yang lumayan lama. Sama juga halnya dengan melamar pekerjaan. Sebulan sampai 3 bulan mungkin kamu masih baik-baik saja. Tapi coba deh kalau udah setahun bahkan lebih kayak si Andra.
Rasa bosan itu harus kamu lawan. Salah satu caranya mungkin dengan memberi jeda waktu pada diri sendiri. Misalnya saja, kalau kamu sudah terus-menerus melamar pekerjaan, interview dan tes sana-sini selama 3 bulan berturut-turut, coba ambil waktu istirahat sejenak.
Stop dulu kegiatan melamar kerjaan dan review deh perusahaan dan posisi apa saja yang sudah kamu coba selama seminggu. Sambil mengistirahatkan pikiran dan tenaga kamu juga. Termasuk istirahatin dompet.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja 2020 dari PT KSO Sucofindo-Surveyor Indonesia (KSO SCISI). KSO Sucofindo-Surveyor Indonesia (KSO SCISI) adalah Operasi Bersama antara dua perusahaan milik negara, PT Sucofindo dan PT Surveyor Indonesia telah dikukuhkan oleh perjanjian tertentu yang berjudul "Perjanjian Kerjasama Operasi" dan didirikan pada tanggal 7 November 2002, sertifikat notaris Surjadi, Sarjana Hukum, Jakarta. KSO SCISI ditunjuk oleh Departemen Perdagangan Republik Indonesia untuk melakukan Program Verifikasi Impor (disingkat VPTI di Indonesia) di negara asal barang. Saat ini terdaftar, ada 24 komoditas yang harus diverifikasi oleh sistem VPTI.
KSO SCISI membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Petugas Pengadaan Barang dan Jasa dengan syarat di bawah ini:
- Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di Bisnis/Administrasi/Manajemen, Ekonomi atau setara.

- Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
- Lebih disukai Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Pembelian/Inventaris/Manajemen Barang & Pergudangan atau setara.
- Memiliki Pengetahuan mengenai proses pengadaan barang dan jasa.
- Memahami peraturan ekspor impor.
- Networking memadai.
- Komunikasi bisnis lisan dan tulisan memadai.
- Dapat Berbahasa Inggris, baik lisan dan tulisan
- Dapat mengoperasikan aplikasi komputer (min. Ms Office: Word, Excel, Outook).
- Memiliki sertifikat ahli pengadaan barang dan jasa pemerintah (Jika Ada)

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR paling lambat 11 April 2020.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin