Lowongan Kerja SMA/SMK Medan April 2020 di PT Panel Global Energi Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 26 Maret 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK Medan April 2020 di PT Panel Global Energi Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan April 2020 - Setiap orang pasti ingin memiliki karier cemerlang dan sukses. Terutama bagi mereka yang masih berusia muda, semangat sedang gencar-gencarnya meniti karier.
Untuk berada di posisi atas, tentunya kamu harus memulainya dari nol. Gak ada kesuksesan yang instan di dunia ini. Tapi itu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Lawan yang harus kamu hadapi itu banyak, dan gak sedikit dari mereka juga gencar meraih masa depan.
Bukan hal mustahil kok untuk dilakukan, asal kamu terus gigih meniti karier hingga mendapatkan kesuksesan yang diinginkan.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja 2020 dari PT Panel Global Energi Indonesia. PT. Panel Global Energi Indonesia adalah distributor resmi bersertifikat dari LSIS, kami menjual berbagai macam produk merk LS, kami hadir untuk memenuhi kebutuhan komponen dan peralatan listrik industri maupun perumahan, serta memberikan solusi dan efesiensi yang maksimal kepada konsumen, produk yang kami jual antara lain : 1. Miniature Circuit Breaker (MCB) 2. Molded Case Circuit Breaker (MCCB) & Accessories MCCB 3. Contactor & Accessories Contactor 4. Thermal Overload Relay (T.O.R) 5. Contactor Capasitor 6. Contactor Relays 7. Air Circuit Breaker (ACB) – Metasol Motorized TypeKami juga mendesain dan merakit panel untuk pembangkit listrik (pembangkit tenaga listrik), transportasi, minyak.
PT Panel Global Energi Indonesia membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Admin Staff QC adn Checker dengan syarat di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK/D3 segala jurusan
  • Berusia maks. 30 tahun
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Menguasai MS. Office
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Jujur, teliti, bertanggung jawab, dan mampu bekerja sama dengan tim
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin