Lowongan Kerja SMA/SMK/D3 Segala Jurusan di AsiaBest Mart Medan Maret 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 13 Maret 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK/D3 Segala Jurusan di AsiaBest Mart Medan Maret 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2020 - Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, jadikan pencarian kerja seperti pekerjaan
Dengan demikian Anda harus menghabiskan sekitar delapan jam setiap hari untuk mencari pekerjaan, baik secara online maupun langsung datang ke kantor. Bangun di pagi hari seperti yang Anda lakukan ketika Anda bekerja. Sikap proaktif ini dapat berkontribusi untuk outlook positif.
Selain itu, Anda juga jangan lupa istirahat, karena ketika Anda harus menghabiskan waktu untuk mencari pekerjaan, Anda juga harus mengambil waktu untuk menjauhinya barang sekejap.
Anda harus mengambil istirahat untuk makan siang, serta menghabiskan beberapa jam di malam hari melakukan sesuatu yang Anda sukai. Membaca, berolahraga atau melalukan hobi dapat sedikit membuang kejenuhan Anda. Tapi, selama Anda menikmat waktu istirahat, jangan melewatkan pengumuman pekerjaan apapun. Membuat rencana untuk bertemu teman-teman atau kenalan juga dapat menghilangkan kejenuhan Anda.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2020 dari AB Mart. AB Mart merupakan toko perlengkapan susu, makanan, perlengkapan bayi dan anak terlengkap di kota Medan. AB Mart membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai:


  1. Supervisor
  2. Kasir
  3. Pramuniaga

Persyaratan

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. SMA/SMK/D3 segala jurusan
  3. Berpenampilan menarik dan rapi
  4. Komunikatif
  5. Mampu mengoperasikan komputer

Tata Cara Pelamaran
Bagi Anda yang berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
AsiaBest Mart
Jln. Asia No. 548 AA-BB
Atau Jln Kapten Sumarsono 16-18 A
Atau email: asiabestmart@gmail.com paling lambat 14 Maret 2020
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin