Lowongan Kerja D3 S1 Sekretaris Bank BCA Medan April 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 13 April 2020

Lowongan Kerja D3 S1 Sekretaris Bank BCA Medan April 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan 2020 - Meraih sukses pada saat Anda melamar pekerjaan idaman merupakan dambaan setiap orang, tentunya juga bagi Anda. Demi mewujudkan hal tersebut, pastilah kita tidak segan untuk selalu menampilkan yang terbaik dari diri kita masing-masing, namun adakalanya tidak semua hal akan terjadi sesuai perkiraan kita, salah satunya ialah apa yang kita yakini ternyata belum selaras dengan apa yang dipertimbangkan dan diputuskan pihak personalia perusahaan selaku empunya pemberi keputusan kesempatan berkarir, dimana kita sedang melamar kerja.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2020 dari PT BCA Tbk. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group. Sekarang bank ini dimiliki oleh salah satu grup perusahaan rokok terbesar di dunia, Djarum. BCA secara resmi berdiri pada tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV.
Banyak hal telah dilalui sejak saat berdirinya itu, dan barangkali yang paling signifikan adalah krisis moneter yang terjadi pada tahun 1997. Krisis ini membawa dampak yang luar biasa pada keseluruhan sistem perbankan di Indonesia.
Namun, secara khusus, kondisi ini memengaruhi aliran dana tunai di BCA dan bahkan sempat mengancam kelanjutannya. Banyak nasabah menjadi panik lalu beramai-ramai menarik dana mereka. Akibatnya, bank terpaksa meminta bantuan dari pemerintah Indonesia. Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) lalu mengambil alih BCA pada tahun 1998. Saat ini, Bank BCA membuka Lowongan Kerja Bank untuk merekrut pegawai sebagai :

Sekretaris
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal D3 (sedang melanjutkan S1) dari jurusan Sekretaris / Manajemen / Ekonomi / Ilmu Komunikasi / Public Relation / Administrasi Niaga dan jurusan terkait lainnya
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris merupakan nilai tambah
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai sekretaris / sekretaris direksi merupakan nilai tambah
  • Menguasai Microsoft Office
  • Berpenampilan menarik
  • Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik 

Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR Jangan sampai Anda ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin