Lowongan Kerja D3/S1 Medan Desember 2020 di PT Kimia Farma, Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 23 April 2020

Lowongan Kerja D3/S1 Medan Desember 2020 di PT Kimia Farma, Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Jangan biarkan keadaan menguasai Anda. Mood atau suasana hati yang sedang tidak baik memang bisa membuat Anda hilang semangat untuk melakukan suatu kegiatan. Anda sering kali merasa kewalahan dan tidak sanggup lagi melanjutkan perjalanan pencarian pekerjaan. Meskipun Anda sedang dilanda kegalauan luar biasa, namun satu-satunya yang memegang kendali atas diri Anda adalah Anda sendiri. Anda yang bisa membuat keadaan suram menjadi kembali ceria. Usahakan untuk mengontrol mood Anda dan tersenyum kembali. Jangan biarkan keadaan yang kurang baik mempengaruhi Anda dan kembali bersemangat dalam mencari pekerjaan. Jangan memperbesar masalah. Setiap orang mempunyai masalah masing-masing. Besar atau kecil masalah semuanya tergantung pada yang menjalani. Bila saat ini Anda sedang mempunyai masalah, usahakan untuk tidak memperkeruh keadaan. Pikirkan berbagai cara untuk membuat masalah besar menjadi mudah untuk diselesaikan. Anggap saja bila kesulitan dan masalah Anda saat ini adalah langkah untuk mendewasakan Anda.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Kimia Farma, Tbk. PT Kimia Farma Tbk adalah perusahaan industri farmasi pertama di Indonesia yang didirikan oleh Pemerintah Hindia Belanda tahun 1817. Nama perusahaan ini pada awalnya adalah NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co. Berdasarkan kebijaksanaan nasionalisasi atas eks perusahaan Belanda di masa awal kemerdekaan, pada tahun 1958, Pemerintah Republik Indonesia melakukan peleburan sejumlah perusahaan farmasi menjadi PNF (Perusahaan Negara Farmasi) Bhinneka Kimia Farma. Kemudian pada tanggal 16 Agustus 1971, bentuk badan hukum PNF diubah menjadi Perseroan Terbatas, sehingga nama perusahaan berubah menjadi PT Kimia Farma (Persero).PT Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD) adalah anak perusahaan Perseroan yang didirikan pada tanggal 4 Januari 2003, bergerak di bidang layanan distribusi dan perdagangan produk kesehatan dan memiliki wilayah layanan yang luas mencakup 34 Propinsi dan 511 Kabupaten atau Kota. Sebagai penyedia Jasa Layanan Distribusi, KFTD menyalurkan aneka produk dari Perseroan, produk dari keagenan lainnya, serta produk-produk non- keagenan. KFTD mendistribusikan produk-produk tersebut melalui penjualan reguler ke apotek (apotek Kimia Farma dan apotek non Kimia Farma), rumah sakit, Toko obat, supermarket, restoran dan Cafe.

Kimia Farma membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :
PENANGGUNG JAWAB ALAT KESEHATAN
Kualifikasi :
Laki-laki
Usia Maksimal 28 tahun
Pendidikan Min D3 Segala Jurusan
Fresh Graduate are welcome
Memiliki pemahaman produk knowledge alat kesehatan
Memahami alur distribusi alat kesehatan
Menguasai teknik negosiasi dengan sangat baik
Memahami dasar-dasar dan CDAKB
Penempatan Seluruh Indonesia
Prioritas Penempatan Yogyakarta & Semarang

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda mampu memenuhi segala persyaratan dan berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:
https://rekrutmen.kimiafarma.co.id/vacancy/detail/36
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin