Lowongan Kerja Medan Mei 2020 di PT AKR Corporindo, Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 30 April 2020

Lowongan Kerja Medan Mei 2020 di PT AKR Corporindo, Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2020 - Bagi Anda yang sedang tegang dalam menjalani masa pengangguran Anda, Jangan lupa untuk sekadar tertawa jika Anda menginginkan kehidupan yang profesional saat bekerja. Tertawa akan menyeimbangkan hidup Anda di sela-sela aktifitas Anda yang padat. Jangan pernah remehkan hal ini karena energi positif akan tertular pada rekan-rekan kerja lainnya, maka tertawalah.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2020 dari PT AKR Corporindo Tbk. PT AKR Corporindo Tbk yang merupakanperusahaan logistik dan rantai pasokan terkemuka yang bergerak di bidang perdagangan dan distribusi bahan bakar minyak dan kimia dasar. Dengan jaringan sarana transportasi, pelabuhan, dan penyimpanan curah cair dan kering yang luas. Di tengah tingginya biaya logistik di Indonesia, PT AKR Corporindo Tbk menawarkan solusi rantai pasokan yang inovatif dan efisien. AKR siap mendukung pengembangan industri di Indonesia dan sedang dalam tahap pengembangan kawasan industri terpadu dan pelabuhan di Jawa Timur. Kawasan ini akan menyediakan logistik, energi, dan solusi infrastruktur untuk investasi industri di Indonesia. AKR berkomitmen untuk terus berkembang secara berkesinambungan demi menciptakan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan perseroan.
Saat ini PT AKR Corporindo Tbk membuka lowongan kerja sebagai Head Of Land Transport (Medan) dengan syarat di bawah ini:


  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in Engineering (Others}, Logistic/Transportation or equivalent.
  • At least 5 Year(s) of working experience in the related field with 2 years in supervisor position function
  • Experience maintain internal unit
  • Handle schedule driver and maintenance unit
  • Work Location: Medan, Belawan

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru ini silakan kirim berkas lamaran Anda ke: sherlen.valerye@akr.co.id
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.
Semoga info ini bermanfaat, jangan lupa untuk membagikan info ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin