Lowongan Kerja Terbaru PT Adam Dani Lestari Medan Mei 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 29 April 2020

Lowongan Kerja Terbaru PT Adam Dani Lestari Medan Mei 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2020 - Kepintaran seseorang tidak akan berarti jika dirinya tidak memiliki motivasi yang cukup dalam meraih sukses. Motivasi ini sendiri bisa berasal dari orang-orang di sekitar, seperti keluarga, sahabat, pacar, ataupun rekan kerja.
Tapi, sadar atau tidak, Anda-lah yang jadi sumber motivasi terbesar. Sesering apa pun orang lain memotivasi tapi kalau merasa seperti tidak termotivasi, semuanya akan sia-sia. Keinginan untuk hidup sukses pun hanya akan menjadi mimpi belaka.
Jika ingin meraih kesuksesan, bangunlah rasa percaya diri yang tinggi, agar kekurangan secara otomatis bisa ditutupi oleh percaya diri tersebut. Dengan demikian, orang lain pun akan menghargai Anda.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Adam Dani Lestari. Sebagai distributor dengan pengalaman 25 tahun, kami menghubungkan reputasi kami dengan hubungan klien yang langgeng yang telah kami bangun sepanjang tahun. Kami memiliki pemahaman yang mendalam tentang apa yang dibutuhkan pasar dan cara menyampaikan secara efisien.
Contoh utama adalah hubungan yang kita miliki dengan pengecer besar di Medan dan beberapa pemimpin dalam industri FMCG selama beberapa dekade sekarang. PT Adam Dani Lestari membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai HRD dengan syarat di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. S1/S2 Hukum, Manajemen, Psikologi
  • Berpengalaman min. 3 tahun di bidang yang sama
  • Berusia maks. 35 tahun
  • Mengerti tentang UU Ketenagakerjaan
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  • Bertanggung jawab, tegas, dan komunikatif
  • Mampu bekerja mandiri maupun dengan tim
  • Mampu membuat kontrak kerja, melakukan rekrutmen, melakukan pelatihan dan penilaian karyawan, melakukan perhitungan gaji karyawan
  • Menguasai administrasi absensi, pengurusan BPJS dan Serikat Buruh

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru ini silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Adam Dani Lestari
Jln. Pukat Banting I No. 110 Medan
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.
Semoga info ini bermanfaat, jangan lupa untuk membagikan info ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin