Lowongan Kerja BUMN Medan Mei 2020 di PT Yodya Karya (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 15 Mei 2020

Lowongan Kerja BUMN Medan Mei 2020 di PT Yodya Karya (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2020 - Belajar sesuatu yang baru dapat membuat Anda merasa lebih baik tentang diri Anda sendiri. Selain tentunya, meningkatkan nilai ketramoilan Anda.
Apabila Anda tidak ingin menghabiskan banyak anggaran untuk kursus, Anda dapat melakukan kursus online gratis.
Anda dapat dengan mudah menemukan kelompok pencari kerja melalui situs online.
Selain itu, Anda juga dapat bergabung dengan komunitas lain seperti, perpustakaan setempat, rumah-rumah ibadah dan pusat-pusat komunitas. Berbagilah pengalaman dengan orang lain yang berada dalam situasi yang sama, niscaya beban Anda akan semakin ringan.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Yodya Karya (Persero) Tbk. PT Yodya Karya (Persero) yang merupakan perusahaan yang bergerak di dalam bidang layanan jasa konsultasi konstruksi dan jasa konsultasi non konstruksi, adalah untuk ikut berpartisipasi dalam program pemerintah, dalam hal ini khususnya yaitu dalam pembangunan ekonomi nasional, dengan cara membina dan mengembangkan perseroan atas dasar prinsip-prinsip ekonomi yang sehat dan rasional. PT.Yodya Karya (Persero) sebagai perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang menjalankan bisnis usahanya dalam bidang Jasa Konsultansi, pada saat ini terus berkembang dan sedang membutuhkan tenaga muda yang enerjik untuk Posisi yang dibutuhkan adalah Tenaga Ahli (Berpengalaman).
Yodya Karya membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:

Field Assistant of Technical

  1. Minimum undergraduate from D3 in Environmental Engineering or Civil Engineering
  2. Having minimum 2 years working experience with strong technical skills
  3. Having minimum 2 years working experience in water supply technical/operational and managerial aspects; water governance and water utility administration
  4. Having good interpersonal communications, computer literates, teamwork abilities, and must be able to have an extensive field trip to the region
  5. Placement Medan

Field Assistant of Financial

  1. Minimum undergraduate from D3 in Accounting and Financial Management
  2. Having minimum 2 years working experience with a strong skill in financial and accounting
  3. Having minimum 2 years working experience in financial management, public utility (PDAM) Auditing, and Budgeting.
  4. Having good interpersonal communications, computer literates, management skills, teamwork, target oriented, and able to travel to the field as needed.
  5. Placement Medan

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: faurizkarrachman@yodyakarya.com before May, 29th 2020.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin