Lowongan Kerja D3/S1 Segala Jurusan Terbaru Desember 2020 di PT Altrak 1978 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 08 Mei 2020

Lowongan Kerja D3/S1 Segala Jurusan Terbaru Desember 2020 di PT Altrak 1978

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 -  Saat ini, banyak agen rekrutmen, universitas, dan perusahaan-perusahaan yang menggelar acara-acara pameran pekerjaan seperti ini. Manfaatkan lowongan yang tersedia di perusahaan yang mengikutijob fair, dengan cara mendaftar langsung pada saat pameran diselenggarkan. Oleh karena itu, bawalah sebanyak mungkin salinan CV dan surat lamaran Anda, dan bersiaplah untuk langsung menghadapi wawancara yang biasanya juga digelar saat itu juga.
Saat ini kami membagikan info Loker Medan dari PT Altrak 1978. ALTRAK 1978 adalah salah satu perusahaan mapan yang beroperasi sebagai Agen Tunggal dan Distributor Alat Berat di Indonesia. Perusahaan ini telah melebarkan sayapnya di bawah payung grup Central Cipta Murdaya (CCM) yang juga menangani sekitar 60 anak perusahaan yang beroperasi di berbagai sektor bisnis, dengan total karyawan sekitar 35.000 orang.
Didirikan pada tahun 1978, pada tanggal 12 Juni, Perusahaan sejak itu telah menangani agensi produk kelas dunia yang memiliki kontribusi langsung pada program pemerintah, yang bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur, pertambangan, industri makanan, dan sektor non-migas lainnya.
Jaringan pemasaran yang melibatkan lebih dari 30 braches di seluruh Indonesia memberikan dukungan yang sangat baik bagi keberhasilan operasi ALTRAK 1978. Melalui jaringan yang komprehensif ini, dukungan purna jual yang cepat dan memadai dapat tersedia bagi setiap pelanggan sejalan dengan standar tinggi yang diberlakukan oleh para pelaku.
Sebagai Agen Tunggal dan Distributor produk kelas atas, ALTRAK 1978 berkomitmen untuk meletakkan filosofi perusahaan, "Mitra Total Anda", menjadi kenyataan. Setiap penjualan produk selalu disertai dengan dukungan produk yang memadai, yang meliputi ketersediaan suku cadang yang sangat baik, teknisi terlatih pabrik, serta pelatihan yang relevan. PT Altrak 1978 sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai :


Customer Service
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Berusia maks. 30 tahun
Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan
Berpengalaman min. 1 tahn di bidang penjualan alat berat
Percaya diri, komunikatif, dan berpenampilan menarik
Memiliki SIM A
Siap bekerja mobile

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
hr_ga@mdn.altrak1978.co.id
Atau kirim langsung ke:
Jln. Jend. Gatot Subroto KM. 6.2 No. 195 Medan paling lambat 31 Desember 2020
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin