Lowongan Kerja Medan Mei 2020 di PT Nestle Indonesia, Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 04 Mei 2020

Lowongan Kerja Medan Mei 2020 di PT Nestle Indonesia, Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2020 -  Ketika bekerja, ada baiknya Hindari terlalu sering berganti pekerjaan. Meski saat ini job hopping atau berganti-ganti pekerjaan nampak umum, HRD ternyata memperhatikan hal ini. Begitu juga dengan jangka waktumu bekerja di perusahaan sebelumnya. Jika kamu bekerja dalam waktu yang cukup lama di suatu perusahaan, maka HRD bisa melihat loyalitasmu dalam posisi tertentu. Ini pun menjadi pertimbangan tersendiri bagi perusahaan untuk merekrutmu. Selain itu, Lakukan riset kecil mengenai perusahaan tempat kamu melamar kerja. Sebelum mengirimkan lamaran, atau sebelum kamu datang interview, ada baiknya kamu melakukan riset kecil mengenai perusahaan tersebut. Sehingga kamu tahu seperti apa perusahaan tersebut, bagaimana bisnis model perusahaan tersebut, siapa target pengguna perusahaan tersebut, dan apa kontribusi yang bisa kamu berikan kepada perusahaan tersebut.
Jika kamu sudah mengetahui beberapa hal ini, tentu akan menjadi nilai lebih untukmu. Baik HRD atau calon user juga akan terkesan denganmu.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Nestle Indonesia, Tbk. Nestlé merupakan perusahaan makanan dan minuman terbesar di dunia. Kami memiliki lebih dari 2.000 merek, mulai dari ikon global hingga produk lokal favorit, dan kami hadir di 191 negara di seluruh dunia. Kami ingin berkontribusi dalam membentuk dunia yang lebih baik dan lebih sehat. Hal inilah yang mendorong kami untuk memulai usaha sejak lebih dari 150 tahun yang lalu, yaitu ketika pendiri perusahaan kami, Henri Nestlé, menciptakan bubur bayi yang mampu menyelamatkan nyawa seorang anak. Nestle membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Medical Delegate (All areas in Indonesia) dengan syarat di bawah ini:
As a Medical Delegate, you will actively educate Health Care Professionals on the importance of exclusive breastfeeding during the first 6 months of life and the continuation of it for as long as possible after the introduction of complementary feeding. When breastfeeding is not possible - to provide accurate and scientific information to Health Care Professionals based on expressed needs, about Nestlé's Infant Nutrition Products and services: their fact based features, advantages, benefits and their appropriate use within the compliance with WHO Code, Indonesian Laws and Regulations, Nestlé Policy and Procedures for the Implementation of the World Health Organization International Code of breastmilk substitutes. To provide accurate and factual information regarding the hazards/dangers linked to the use of inappropriate Breastmilk substitutes, i.e. Cow's / Buffalo's milk, rice water.


  1. Minimum 3 years of experience in detailed nutrition/pharmaceutical products
  2. Has managed territory independently under challenging/demanding market environments to achieve and exceed goals
  3. Has managed projects/tasks such as organizing activities with medical/paramedical health professionals on topics related to infant nutrition, products, Research & Development, etc.
  4. Experienced in identifying and working with new institutions, Health Care Professionals, and developing existing relationships
  5. Has exposed in a highly regulated health care environment
  6. Open to be relocated anywhere across Indonesia

Tata Cara Pelamaran
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Jangan sampai ketinggalan. Sekian dan terima kasih.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin