Lowongan Kerja Medan Mei 2020 di PT Sumber Tani Agung Resources - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 13 Mei 2020

Lowongan Kerja Medan Mei 2020 di PT Sumber Tani Agung Resources

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2020 - Sudah mengirimkan banyak CV namun tetap saja tak mendapatkan pekerjaan yang diinginkan? Jangan sedih, cobalah meluangkan sedikit waktumu untuk mengevaluasi usaha yang telah kamu lakukan selama ini.
Berkali-kali menjalani wawancara kerja tanpa menghasilkan pekerjaan tentu tak hanya membebani situasi keuanganmu, rasa percaya dirimu juga dapat terkikis.
Bisa dibilang CV merupakan pintu masuk untuk lamaran pekerjaan. Bayangkan saja bila CV-mu hanya berisi informasi seadanya dan tak memberikan gambaran jelas mengenai pendidikan serta kemampuanmu, kemungkinan besar perusahaan tidak akan tertarik untuk memanggilmu.
Selalu memperbaiki CV-mu dengan informasi pengalaman kerja atau kemampuan terbaru dapat memperbesar peluang kamu untuk lolos ke tahap wawancara . Pikirkan juga tentang kemampuan apa yang sebaiknya kamu tekankan yang sekiranya sesuai dengan kriteria perusahaan yang kamu tuju. Begitu juga dengan prestasi yang telah kamu capai.
Bentuk CV yang sudah ketinggalan zaman juga bisa menjadi salah satu alasannya. Jika kamu ingin dilirik oleh perusahaan, buatlah CV yang menarik. Jika kamu masih bingung, saat ini sudah  terdapat banyak situs yang menyediakan contoh CV, maupun resume. Kamu bisa mempelajarinya dari sana dan menentukan bentuk CV yang tepat untukmu.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbru 2020 dari PT STA Resources. PT Sumber Tani Agung Resources didirkan tahun 1970, merupakan suatu grup bisnis perkebunan kelapa sawit. Selama 4 dekade terakhir, STA Resources terus memperluas bisnisnya melalui peningkatan bisnis utamanya dan akuisisi sifatnya strategis. STA Resources mengelola perkebunan kelapa sawit dan pabrik kelapa sawit di beberapa lokasi di Indonesia. STA Resources membuka loker untuk mencari kandidat yang tepat sebagai Manager Accounting dengan kualifikasi sebagai berikut:


  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. S1 Keuangan/Akuntansi/Perbankan
  3. Berpengalaman min. 5 tahun di bidang yang sama
  4. Mampu menyusun sistem akuntansi sesuai dengan standart akuntansi yang berlaku umum
  5. Mampu memonitor penyusunan laporan keuangan
  6. Mampu mengawasi, mengarahkan dan meninjau pekerjaan bawahan
  7. Mampu memonitor aset tetap perusahaan

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Sumber Tani Agung Resources
Jl. Pangeran Diponegoro No.51 Medan
Jangan sampai Anda ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin