Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2021 dari PT Indomaret Group - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 25 Mei 2020

Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2021 dari PT Indomaret Group

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Cara Anda berkomunikasi juga akan sangat memengaruhi karier di dunia kerja dan hal ini juga sangat berkaitan dengan rasa percaya diri yang Anda miliki. Jika ingin terlibat secara langsung dan memiliki kontribusi di dalam perusahaan, maka Anda harus terbiasa mengutarakan pendapat dan menyampikan berbagai ide yang dimiliki.
Hal ini penting, terutama jika Anda memiliki kemampuan yang baik dalam menghasilkan berbagai ide cemerlang. Jika tidak pernah disampaikan, bagaimana ide tersebut akan dibahas dan dieksekusi menjadi sebuah kesuksesan?
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group). PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) merupakan group dari perusahaan Salim Group yang berdiri sejak tahun 1988. Indomaret bergerak dalam bidang gerai waralaba dan kini menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia, dengan total gerai >16.336 (Jan 2019) dan pertumbuhan sampai dengan 7 gerai per harinya. Saat ini terdapat 28 kantor cabang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.Indomaret Group memiliki 10 sektor bisnis yaitu: Retail (Indomaret, OMI, Ceria Mart), Grocery (Indogrosir), IT Consultant (AGCI), Food and Baverages (Yummy Choice, Point Café), Shopping Plaza (BSD Plaza), Bakery (Mr Donut, Mr Bread, Prime Bread), Japanese Restaurant ( Washoku Sato), e-wallet (I-saku), e-commerce (Klik Indomaret), dan ekspedisi (Indo Paket). Setelah lebih dari 20 tahun pengalaman mengelola bisnis retail berskala besar, Indomaret Group memiliki visi untuk menjadi asset nasional yang unggul dalam persaingan global sehingga dibutuhkan tenaga kerja professional muda yang dapat menjadi Future Leader Indomaret Group.
Indomaret Group membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:


Security

  • Berjenis kelamin Pria
  • Berusia maks. 30 tahun
  • Lulusan SMA/SMK
  • Tegas dan jujur
  • Memiliki sertifikat security
  • Mampu bekerja sama dengan tim


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

DAFTAR

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin