Lowongan Kerja Medan Terbaru Mei 2020 di PT Mitracomm Ekasarana - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 11 Mei 2020

Lowongan Kerja Medan Terbaru Mei 2020 di PT Mitracomm Ekasarana

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2020 - Meskipun banyak aplikasi untuk mencari pekerjaan, tetapi pelamar harus terlebih dahulu datang ke perusahaan yang mereka minati untuk mencari posisi yang dibutuhkan.
Jika perusahaan tidak menggunakan perangkat lunak ATS untuk mengelola proses perekrutan, Anda harus datang ke perusahaan untuk melamar. Karena sistem ini sering menghilangkan kandidat hebat, perusahaan lebih mempertimbangkan pelamar yang resumenya ditulis dengan penuh pikiran.
Jika Anda mengenal seseorang di perusahaan, carilah opsi yang memungkinkan Anda menyertakan rujukan karyawan. Karena, Anda 10 kali lebih mungkin untuk mendapatkan pekerjaan ketika aplikasi Anda disertai rujukan.
Pengakuan terkini atas pencapaian PermataBank adalah 12 Penghargaan dari Asiamoney 2013 untuk Cash Management dan Foreign Exchange Products and Services; empat penghargaan International Business Awards (Stevie Award) atas kampanye kehumasan dan pemasaran tahunan; Bank dengan SMS Banking dan ATM Terbaik dalam Banking Service Excellence 2012-2013 dan peringkat ketiga Best Overall Performance serta peringkat teratas PermataBank Syariah dalam layanan prima terbaik tiga kali berturut-turut, Gold Award untuk Priority Banking dalam Service Quality Award 2013, Bank Syariah terbaik dengan asset >500 Miliar dari Karim Award 2013.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2020 dari PT Mitracomm Ekasarana (Recuritment Film). PT Mitracomm Ekasarana didirikan pada tahun 1999 sebagai anak perusahaan dari Phintraco Group, dengan kantor yang berlokasi di The East Bulding Lt. 17 Kawasan Mega Kuningan. PT Mitracomm Ekasarana memperbesar usahanya dengan Contact Center Division menyediakan Contact Center Outsorcing, Contact Center Training, Premium Video Contact Center, Business Process Outsorcing dan Histed Contact Center.

PT Mitracomm Ekasarana membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Customer Service Provider dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. D3/S1 segala jurusan
  • Memiliki tinggi badan min. 155 cm 
  • Mampu mengoperasikan komputer 
  • Berpengalaman di bidang yang sama
  • Berpenampilan menarik
  • Bersedia bekerja dengan pola shifting
  • Bersedia ditempatkan di sleuruh wilayah Indonesia

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin