Lowongan Kerja PT Tanjung Timberindo Industry (TTI) Medan Mei 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 15 Mei 2020

Lowongan Kerja PT Tanjung Timberindo Industry (TTI) Medan Mei 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2020 - Dalam mencari pekerjaan, Menghubungi Pihak Perusahaan Secara Langsung merupakan
Hal lazim yang dilakukan di luar negeri, yang disebut dengan istilah cold-calling. Cara ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan informasi mengenai pekerjaan yang tidak diiklankan. Mendekati perusahaan secara langsung tidak hanya membuat Anda mendapat pemahaman mengenai pekerjaan atau bidang industri yang Anda minati, tetapi juga memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Tanjung Timberindo Industry. PT. Tanjung Timberindo Industry, didirikan pada Juni 1999 dan berlokasi di Tanjung Morawa - Medan, Indonesia, mengkhususkan diri dalam pembuatan cetakan kayu dan produk kayu lainnya. Rangkaian produk kami dalam banyak desain inovatif dan kualitas yang menarik berorientasi pada bisnis yang dibuat berdasarkan pesanan sehingga kami hanya memproduksi sesuai permintaan Anda.
Didukung oleh Dewan Direksi yang berpengalaman, manajemen yang berkomitmen tinggi, dan staf serta pekerja yang terlatih dan terorganisir dengan baik, perusahaan berkomitmen terhadap kualitas dan didorong oleh nilai utama.
Berasal dari sumber daya yang tepat, mengelola semua tahap operasi, memastikan kayu dimanfaatkan dengan baik, penanganan secara menyeluruh dan tepat, manajemen memastikan pengiriman produk berkualitas baik yang konsisten dan layanan tepat waktu.
Membawa teknologi dari pabrikan mesin perkayuan terkemuka, Tanjungtimber selalu siap untuk peningkatan berkelanjutan untuk meningkatkan proses produksi menjadi lebih banyak produk hilir. Selama dekade terakhir, perusahaan telah tumbuh dan melipatgandakan lini produksinya untuk menjawab permintaan dan kebutuhan pelanggan.
Mencapai Sistem Manajemen Mutu ISO, Sertifikat Produk KOMO, FSC® Chain of Custody, dan pengakuan lainnya, telah menjadi tradisi perusahaan untuk meningkatkan diri. Terlibat secara pro-aktif dalam kegiatan pelestarian hutan, mengantisipasi masalah lingkungan, dan menanyakan standar lingkungan pemasok telah menjadi keyakinan cara perusahaan untuk melakukan bisnis jangka panjang.

PT Tanjung Timberindo Industry membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Tax Administration Officer dengan kualifikasi di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. S1 Akuntansi, Perbankan, Keuangan
  • Berpengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama
  • Memahami pengoperasian e-SPT PPH dan e-Faktur App
  • Berpengalaman dalam menghitung PPH 21
  • Paham tentang jurnal akuntansi

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Tanjung Timberindo Industry (TTI)
Jl. Lintas Sumatra, Buntu Bedimbar, Tj. Morawa
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin