Lowongan Kerja S1 Segala Jurusan di PT Bank OCBC NISP Tbk Medan Maret 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 27 Mei 2020

Lowongan Kerja S1 Segala Jurusan di PT Bank OCBC NISP Tbk Medan Maret 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2021 - Motivasi diri dalam bekerja dapat menciptakan lingkungan kerja yang positif dan kondusif. Karyawan akan merasa passionate dengan apa yang mereka kerjakan berkat adanya motivasi kerja tersebut. Tanpa adanya ketertarikan terhadap pekerjaan sehari-hari, karyawan bisa merasa “lepas” dari target perusahaan secara keseluruhan sehingga mengurangi kualitas performanya. Bukannya memberikan kinerja terbaik, mereka hanya akan bekerja seadanya demi tidak dipecat. Karyawan pun menjadi cepat merasa puas dan tanpa sadar bekerja dengan menerapkan level di bawah kemampuan mereka, padahal sebenarnya mereka bisa melakukan lebih dari itu.
Apapun bidang bisnisnya, kreativitas dan energi sangat dibutuhkan saat bekerja. Keduanyalah yang menjadi asupan wajib karyawan agar bisa terus menghasilkan inovasi yang lebih baik lagi. Nah, apabila karyawan tidak memiliki motivasi kerja, mereka tidak akan mampu menawarkan ide-ide baru yang dapat membantu perusahaan untuk meningkatkan bisnis dan mendapatkan klien-klien baru. Tanpa sadar, mereka juga membawa energi yang kurang positif ke lingkungan perusahaan. Akibatnya, produktivitas pun bisa menurun dan perkembangan bisnis tidak berjalan sesuai target.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT Bank OCBC NISP Tbk. Bank OCBC NISP (dahulu bernama Bank NISP) merupakan bank tertua keempat di Indonesia, yang didirikan pada tanggal 4 April 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank. Bank NISP berkembang menjadi Bank yang solid dan handal, terutama melayani segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM).
Saat ini, Bank OCBC NISP membuka rekrutmen guna mencari pegawai baru yang akan ditempatkan sebagai:


OCBC NISP Banking Academy for Sales

  • Lulusan S1 segala jurusan
  • Fresh graduated
  • Berpengalaman boleh bergabung dengan maksimal pengalaman 2 tahun
  • IPK min. 2.75
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki motivasi yang tinggi
  • Menyukai tantangan


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

academy@ocbcnisp.com 

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin