Lowongan Kerja SMA SMK Medan Februari 2021 di PT Alfa Group (Alfamart dan Alfamidi) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 14 Mei 2020

Lowongan Kerja SMA SMK Medan Februari 2021 di PT Alfa Group (Alfamart dan Alfamidi)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Ketika gaji yang ditawarkan tidak sesuai ekspektasi. Ini juga jadi tantangan dan dilema sendiri. Punya gelar sarjana tak selalu jadi jaminan kita bakal bisa langsung dapat gaji besar. Malah terkadang gaji yang kita dapatkan di bawah UMK. Kita perlu membuat pertimbangan matang sebelum menerima pekerjaan dengan gaji yang terlalu rendah. Jika memungkinkan, kita perlu melakukan negosiasi gaji agar jerih payah kita tidak disalahgunakan.
Selain itu, Praktik mencari pekerjaan dengan bantuan orang dalam masih sering terjadi. Di saat kita tengah susah payah mencari pekerjaan, bisa jadi ada teman kita yang lain yang bisa mendapatkan pekerjaan dengan mudah karena bantuan orang dalam. Kenyataan ini memang menyakitkan. Tapi yakin saja, selama kita bisa mendapatkan pekerjaan dengan cara yang jujur, maka rezeki yang akan kita dapatkan juga akan memberi berkah tersendiri.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2021 dari Alfa Group. ALFA Group (Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Lawson) merupakan usaha ritel, dengan melayani lebih dari 2,1 juta pelanggan setiap harinya di hampir 6.000 gerai yang tersebar di Indonesia dengan jumlah lebih dari 100.000 karyawan, di Alfamart tercatat sebanyak 92.000 orang lebih dan Alfamidi 13.000 lebih orang per Februari 2014.
PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk atau yang dikenal dengan Alfamart berdiri pada tahun 1999 yang didirikan oleh Bapak Djoko Susanto dan keluarga. Perusahaan ini bergerak dibidang ritel. Kantor pusat Alfamart berada di Tangerang dan memiliki 32 kantor cabang di seluruh Indonesia. Selain itu Alfamart juga telah melakukan ekspansi ke Filipina dan memiliki kantor cabang di sana. Alfamart merupakan salah satu perusahaan yang memiliki jumlah karyawan terbanyak dengan jumlah sekitar 120.000 karyawan yang tersebar diseluruh Indonesia.



Crew Store

  • Berjenis kelamin Pria
  • Berusia maks. 23 tahun
  • Memiliki tinggi badan min. 165 cm
  • Belum menikah
  • Berpenampilan menarik
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Tidak bertindik dan bertat0
  • Tidak sedang kuliah
  • Penempatan Toba, Taput, Siantar, Simalungun, Lab. Batu


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

DAFTAR

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin