Lowongan Kerja SMA/SMK PT Danamas Insan Kreasi (DIKA) Medan Juni 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 30 Mei 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK PT Danamas Insan Kreasi (DIKA) Medan Juni 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2020 - Tak hanya semangat dan kerja keras saja yang dibutuhkan keberadaannya, kamu juga butuh keuletan supaya bisa sukses di dunia kerja. Segenggam keuletan yang dipunya lebih berharga daripada selembar ijazah sarjana. Sifat ulet bisa membuatmu terus mencari inovasi serta solusi ketika kamu dihimpit oleh berbagai permasalahan. Keuletan jugalah yang pada akhirnya mampu mengantarkanmu ke gerbang kesuksesan nantinya.
Seringkali gelar sarjana yang berada di belakang nama membuat kita lupa. Memang untuk mendapatkannya kita membutuhkan perjuangan mati-matian selama kurang lebih 4 tahun. Bangun pagi demi kuliah pagi, begadang mengerjakan tugas, belum lagi ketika harus jatuh bangun bergulat dengan skripsi. Terkadang hal inilah yang dijadikan alasan untuk berjumawa terhadap gelar yang sudah tersemat di belakang nama.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA). PT. DIKA merupakan anak perusahaan dari Dana Pensiun Karyawan BCA, yang didirikan di Jakarta pada tanggal 2 Mei 2012 dengan fokus bisnis Outsourcing.
Misi utama DIKA adalah mengembangkan sumber daya manusia dalam mencapai performa terbaik dan memberikan solusi terpadu untuk klien dalam mencapai tujuan perusahaan.
Visi DIKA adalah menjadi mitra bisnis yang andal dan terpercaya yang dapat membantu klien dalam mengembangkan bisnisnya.
DIKA membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Field Officer Bank dengan syarat di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  • Berusia maks. 30 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu bekerja secara individu ataupun kelompok
  • Pekerja keras dan bertanggung jawab

Berkas yang dibutuhkan
CV, surat lamaran, Fc Ijazah, FC KTP, pasfoto terbaru 3 x 4

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan mengikuti Interview di :
PT DIKA
Jln. Baja Raya No. 2 Petisah Tengah Medan Petisah
Tanggal 2 Juni 2020
Pukul 09.00 WIB
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin