Lowongan Kerja SMA/SMK PT Surya Bumi Permata Medan Mei 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 12 Mei 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK PT Surya Bumi Permata Medan Mei 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2020 - Selama kuliah, bisa jadi kita punya idealisme yang begitu kuat soal pekerjaan impian kita. Kita punya standar sendiri soal pekerjaan yang ingin kita tekuni. Hanya saja kadang begitu dihadapkan dengan kenyataan yang ada di industri kerja, bisa jadi ada hal-hal yang tak sesuai dengan harapan dan keinginan kita. Bahkan untuk bisa diterima di suatu tempat, kadang kita harus mengorbankan sesuatu. Hal seperti ini bisa jadi pergolakan batin sendiri.
Ketika mencari pekerjaan juga ada satu tuntutan yang dilupakan. Yakni tuntutan mengubah penampilan. Hal ini pun bisa dibilang hampir mirip dengan poin nomor empat di atas. Sebuah perusahaan mungkin punya aturan sendiri soal bagaimana para karyawannya harus berpenampilan. Mulai dari baju, sepatu, gaya rambut, hingga riasan wajah. Yang bikin dilema lagi adalah ketika kita sudah dapat pekerjaan tapi untuk bisa benar-benar diterima harus mau mengikuti aturan berpenampilan yang tidak sesuai dengan gaya atau kepribadian kita.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2020 dari PT Surya Bumi Permata. PT SURYA BUMI PERMATA adalah perusahaan yang memiliki izin distribusi dari GIANT & SRAM untuk mendistribusikan dan mempromosikan produknya di Indonesia. Surya Bumi Permata membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Staff Administrasi dengan syarat di bawah ini:


  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maks. 25 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. SMA/SMK 
  4. Menguasai MS. Office
  5. Memahami program Accurate
  6. Menguasai Bahasa Inggris min. pasif
  7. Mampu membuat laporan, absensi, surat jalan, filling, petty cash, stock opname, e-commerce

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Bike Republic Medan
Jl. Gagak Hitam No.129/131, Sei Sikambing B, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan
Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman dan kerabat Anda. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin