Lowongan Kerja Terbaru D3/S1 PT BCA Finance, Tbk Medan Januari 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 18 Mei 2020

Lowongan Kerja Terbaru D3/S1 PT BCA Finance, Tbk Medan Januari 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021  -  Menghadapi tantangan merupakan satu hal yang paling sulit ditaklukkan dalam dunia kerja. Namun, bukan berarti Anda bisa menyerah dengan tantangan tersebut. Karena setiap pekerjaan dan perjalanan karir pasti ada masalah yang mau tak mau harus dihadapi.
Jadikan hal tersebut sebagai tantangan yang harus Anda selesaikan. Bukannya menyerah kemudian meninggalkannya. Setiap tantangan yang muncul akan menambah pengalaman Anda dan ini menjadi modal penting bagi kemajuan karir Anda.
Banyak juga yang mengatakan bahwa tantangan juga sebagai ujian dalam karier untuk menapaki kelas yang lebih tinggi. Bukanlah sesuatu yang mengejutkan apabila banyak orang yang jauh lebih sukses dan berhasil setelah menaklukkan tantangan. Jadi, masih berpikir kalau tantangan itu hambatan?
Membuat karir menjadi bersinar dan cemerlang memang butuh perjuangan. Dengan terus berusaha dan pantang menyerah, Anda akan menuai hasil yang luar biasa selama berkarir. Jangan gegabah dan selalu berhati-hati terhadap keputusan yang Anda ambil. Sebab hal tersebut akan berpengaruh pada karir dan reputasi Anda.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT BCA Finance, Tbk. PT BCA Finance berdiri pada tahun 1981 dengan nama PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML). Pada awal berdirinya, pemegang saham Perusahaan adalah PT Bank Central Asia dan Japan Leasing Corporation. Saat itu Perusahaan masih memfokuskan usaha pada pembiayaan komersial, seperti pembiayaan mesin-mesin produksi, alat berat dan transportasi. Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. 441/KMK.017/1995 tanggal 14 September 1995 dan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. KEP-034/KM.5/2006 tanggal 20 Februari 2006, Perusahaan memperoleh pembaharuan mengenai izin usaha dalam bidang usaha lembaga pembiayaan sehingga Perusahaan dapat melakukan kegiatan usaha sebagai lembaga pembiayaan yang meliputi pembiayaan konsumen, kegiatan sewa guna usaha, anjak piutang, dan usaha kartu kredit. 

BCA Finance sedang membuka kesempatan kerja untuk mengisi posisi sebagai Relationship Officer BCA Finance dengan syarat di bawah ini:
Pendidikan D3/S1 segala jurusan, IPK minimal 2,5
Suka bekerja di lapangan
Usia maksimal 24 tahun
Wajib memiliki SIM C dan sepeda motor
Diutamakan yang bisa berbahasa Hokkien
Penempatan di BCA Finance Cabang Medan

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin