Lowongan Kerja Terbaru PT SMART, Tbk Medan Mei 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 12 Mei 2020

Lowongan Kerja Terbaru PT SMART, Tbk Medan Mei 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2020 - Memiliki karir yang bagus adalah dambaan semua orang. Mengenyam pendidikan hingga perguruan tinggi dan mendapatkan nilai yang bagus tentunya bukan semata-mata untuk mendapatkan ilmu.
Harapannya, ketika lulus nanti, ilmu dan pengalaman yang dimiliki menjadi bekal dalam meniti karir di dunia kerja. Terlebih bagi yang baru saja lulus dan akan mulai berkarir.
Ada baiknya melakukan evaluasi kinerja terlebih dahulu supaya punya gambaran mengenai langkah dan keputusan apa yang harus Anda ambil. Evaluasi itu penting karena nantinya Anda bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukan. Serta meningkatkan hal-hal yang dianggap kurang.
Dengan begitu, akan ada progresivitas yang Anda tunjukkan pada tahun ini dan partner kerja dengan sendirinya akan memberi apresiasi atas kinerja yang Anda lakukan.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru Medan Mei 2020 dari PT Smart, Tbk. Sinar Mas Oleochemical menghasilkan Asam Lemak Terfraksinasi dan Terdistilasi dan Gliserin yang berasal dari perkebunan kelapa sawit yang dioperasikan oleh PT. SMART Tbk. Semua aspek produksi kelapa sawit yang kami hasilkan telah sesuai dengan standar lingkungan internasional dan nasional. Bahan baku kami mengikuti standar Non-GMO (organisme yang tidak termodifikasi secara genetis) dan proses ekstraksi kami telah sesuai dengan kriteria Praktik Pertanian yang Baik.


PT SMART, Tbk membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Back Office dengan kualifikasi sebagai berikut:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. S1 Ekonomi, Keuangan, Akuntansi, Manajemen
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Bersedia ditempatkan di Belawan

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR 
Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman dan kerabat Anda. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin